CustoMAXI Yamaha Sambangi Surabaya Akhir Pekan Ini Share this
Modifikasi
Mode baca

CustoMAXI Yamaha Sambangi Surabaya Akhir Pekan Ini

Denny Basudewa
pada 01 Februari 2019

JAKARTA – CustoMAXI Yamaha terus berlanjut dan kali ini akan digelar di kota Surabaya 2, Februari 2019 dan bertempat di Excelso Merr.

Setelah sukses di 6 kota meliputi Bekasi, Yogyakarta, Balikpapan, Makassar, Medan dan Denpasar, kini para penggiat modifikasi motor di Surabaya berkesempatan untuk menunjukkan potensinya. Ide kreatif dan tema yang unik dari masing-masing peserta akan menjadi daya tarik serta inspirasi para pengunjung acara tersebut.

Kota Surabaya juga dikenal dengan kuatnya ikatan komunitasnya terus tumbuh pesat. Selain itu, aktivitas menyalurkan hobi touring ke tempat-tempat wisata dan tentunya ikut kontes modifikasi kerap dilakukan. Karenanya peserta CustoMAXI juga datang dari komunitas-komunitas MAXI Yamaha.

”Surabaya adalah salah satu area keberadaan para modifikator ulung. Tentunya kehadiran CustoMAXI sangat ditunggu karena menjadi ajang menyalurkan bakat dan hobi modifikasi. Akhir pekan ini akan berbeda di Surabaya, jadi jangan lewatkan untuk menyaksikan CustoMAXI,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Untuk periode 2018 – 2019 CustoMAXI melombakan tiga kategori yaitu Daily Use, Master Class dan Rising Star. Kategori Daily Use dan Master Class dibuka untuk Nmax, Aerox 155, Xmax. Dan yang terbaru adalah kategori Rising Star dengan motor Lexi.

Yamaha menyediakan hadiah-hadiah sangat menarik untuk pemenang semifinal dan final yaitu uang tunai total ratusan juta rupiah. Serta pada tahap grand final di kategori Master Class mendapatkan 1 unit Aerox 155 untuk Best Nmax Modification, 1 unit Lexi untuk Best Aerox Modification, 1 unit Nmax untuk Best Xmax Modification. Sedangkan Best Rising Star memperoleh 1 unit Lexi. Dan puncaknya adalah 1 unit Xmax untuk King of MAXI Yamaha Modification. [Dew/Ari]


Komentar