TAG Heuer Luncurkan Jam Tangan Tuk Penggila Golf Share this
Fashion
Mode baca

TAG Heuer Luncurkan Jam Tangan Tuk Penggila Golf

Denny Basudewa
pada 27 March 2019

Foto: TAG Heuer Golf Edition

BASEL – TAG Heuer Golf dirancang khusus untuk penikmat olahraga golf yang dapat terkoneksi dengan smatphone.

Era digital kini semakin memudahkan manusia untuk menjalani hidup. Lebih jauh beberapa perangkan diciptakan guna memanjakan para penggunanya dalam melakukan aktivitasnya sehari-hari.

Hal ini juga dilakukan oleh brand jam tangan terkemuka asal Swiss yakni TAG Heuer. Mereka menawarkan produk terbarunya untuk para pemain golf pemula hingga profesional sekalipun. Dikatakan bahwa produknya memiliki data lebih dari 39 ribu lapangan golf di seluruh dunia.

Koneksi TAG Heuer Golf membuat para penggunanya tidak perlu lagi merogoh kantung celana untuk mengambil smartphone. Terlebih jam tangan ini juga dapat memberikan informasi seputar skor, track hingga jarak lubang dari lapangan golf.

Diibaratkan kecanggihan TAG Heuer Golf membuat kehadiran caddy tidak lagi diperlukan. Produk ini dapat dikoneksikan dengan gawai berbasis Android 5 ke atas dan iOS 11 ke atas. Guna mendukung kenyamanan dalam bermain golf, produsen jam tangan tersebut menyediakan aplikasinya secara gratis.

Sebagai jam tangan yang dirancang khusus untuk pemain golf, produk ini dapat menampilkan peta lapangan golf secara 3 dimensi (3D). Memudahkan konsumen dalam menganalisa lapangan, evaluasi hingga mencatat progres permainan. Tampilan layarnya sendiri memiliki kontras yang mudah dilihat sekalipun dalam cuaca terik.

TAG Heuer Golf juga dapat melihat rintangan dalam permainan golf seperti pohon, air, bunkers hingga memilih tempat yang tepat. Lebih jauh produk tersebut juga mampu mengukur jarak, sehingga konsumen dapat memastikan pukulan yang lebih akurat.

Jam tangan tersebut semakin istimewa untuk pemain golf profesional karena dilengkapi dengan fitur pencatat skor dan statistik. Fitur ini cukup penting bagi konsumen yang menganggap golf lebih dari sekedar hobi.

TAG Heuer Golf Edition ditawarkan dalam paket spesial yang terdapat 1 buah jam dengan tali kulit berkelir putih. Selain itu mereka juga memberikan 1 tambahan tali hitam berbahan karet dan 3 buah bola golf dengan logo TAG Heuer yang istimewa. [Dew/Ari]


Komentar