TAG Heuer Tunjuk Mats Hummels Jadi Brand Ambassador Share this
Fashion
Mode baca

TAG Heuer Tunjuk Mats Hummels Jadi Brand Ambassador

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 26 Agustus 2016

Foto: TAG Heuer gandeng Mats Hummels

MUNICH - TAG Heuer yang merupakan brand arloji ternama dari Swiss kembali menunjuk sosok istimewa. Kali ini dari tim nasional Jerman yaitu Mats Hummels menjadi Brand Ambassador produk mereka.

Mats Hummels merupakan salah satu pesepakbola ternama tim nasional Jerman yang baru saja berlabuh di FC Bayern Munchen. Berposisi sebagai defender, Mats Hummels memiliki postur tubuh, teknik dan kemampuan luar biasa.

Mats Hummels dikenal sangat tenang dan ramah baik itu di dalam maupun luar lapangan. Karakter tersebut diyakini cocok dengan karakter dari produsen arloji mewah ini.

Perekrutan sosok Mats Hummels menjelang berlangsungnya Bundesliga musim 2016/2017 oleh TAG Heuer merupakan langkah yang sangat tepat. Dengan mengusung kampanye berslogan #DontCrackUnderPressure, perekrutan ini diprediksi dapat lebih mendekatkan brand arloji ternama ini kepada konsumen.

"Timing merupakan elemen yang sangat penting dalam sepakbola seperti menerima bola, bertahan maupun menyerang hingga akhir pertandingan. Hal tersebut membuat saya sangat sensitif dengan waktu. Saya mulai bekerjasama dengan TAG Heuer dalam jangka waktu panjang karena saya sangat menyukai inovasi, perkembangan baru dan tim ambassador dari TAG Heuer," tutur Mats Hummels.

"Mats merupakan pemain bola yang sangat berkualitas dengan mental dan kharisma sangat bagus. Dia menuai banyak pujian karena ketenangannya saat mengendalikan bola dan kepercayaan diri tinggi bahkan dalam situasi tertekan. Dia adalah perwujudan dari slogan #DontCrackUnderPressure," tutur Jean-Claude Biver, CEO of TAG Heuer and President of LVMH's divisi arloji.

Mats Hummels bersama dengan brand ambassador lainnya akan hadir dalam berbagai kegiatan marketing dan kampanye dari produsen arloji mewah ini. Sebelum bergabung dengan TAG Heuer, Mats Hummels juga menjadi brand ambassador Audi. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
TAG Heuer Tunjuk Mats Hummels Jadi Brand Ambassador


Komentar