Koleksi Terbaru TAG Heuer di Baselworld 2017 Share this
Fashion
Mode baca

Koleksi Terbaru TAG Heuer di Baselworld 2017

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 29 March 2017

Foto: Arloji terbaru TAG Heuer di Baselworld 2017

MESSE BASEL - TAG Heuer memeriahkan pameran arloji dan perhiasan Baselworld 2017.

Pada pameran berkelas ini, TAG Heuer menunjukkan 7 produk baru untuk pria dan wanita dengan berbagai inovasi terbaru bagi pecinta arloji mewah ini. Produk-produk terbaru ini diyakini akan meningkatkan penampilan dan karakter konsumennya.

Arloji-arloji mewah terbaru TAG Heuer di Baselworld 2017 adalah:

TAG Heuer TAG Heuer Autavia

TAG Heuer Autavia

Arloji ini pertama kali dirilis pada 1962 oleh Jack Heuer dan merupakan arloji pertama dengan rotating bezel. TAG Heuer Autavia kembali dihidupkan dengan nuansa lebih sporty dan stylish.

Mengusung kemampuan mesin automatic Heuer 02 Manufacture dengan 80 jam power reserve menjadi andalan performa arloji mewah ini. Arloji ini dilengkapi dengan case polished steel 42 mm, alumunium bezel hitam, kaca sapphire dan strap kulit vintage brown calfskin dengan jahitan ecru. Autavia mampu bertahan di dalam air hingga kedalaman 100 m.

TAG Heuer TAG Heuer Aquaracer Camouflage

TAG Heuer Aquaracer Camouflage

Arloji andalan ini kini hadir dengan gaya militer dengan memiliki 2 versi yaitu Arctic dan Jungle. TAG Heuer Aquaracer Camouflage mengusung mesin automatic TAG Heuer Calibre 5 dengan pengaturan tanggal.

Guna memaksimalkan penampilannya, arloji ini telah dilengkapi dengan case titanium 43 mm, kaca sapphire dan strap blue camouflage NATO atau kain khaki. Aquaracer Camouflage ini mampu bertahan di dalam air hingga 300 m.

TAG Heuer TAG Heuer Link Steel

TAG Heuer Link Steel

Arloji ini diciptakan untuk merayakan ulangtahun model Link ke-30 dan hadir dengan menawarkan eksklusifitas tinggi bagi pria. Mesin automatic TAG Heuer Calibre 5 dipercaya untuk memberikan performa maksimal.

Tampilan TAG Heuer Link Steel semakin sporty berkat adanya case besi 41 mm, kaca sapphire dan strap besi dengan S-shaped links. Link Steel mampu bertahan hingga kedalaman 100 m dari permukaan air.

TAG Heuer TAG Heuer Carrera Heuer-01 Rose Gold

TAG Heuer Carrera Heuer-01 Rose Gold

Arloji terlaris ini kini hadir lebih spesial dengan mengusung konsep desain khas produsen arloji asal Swiss. Perusahaan menawarkan model skeleton dan dipersenjatai dengan mesin automatic TAG Heuer Calibre HEUER-01 yang memiliki 50 jam power reserve.

TAG Heuer Carrera Heuer-01 Rose Gold kian menawan berkat adanya case 45 mm dengan detail 18K rose gold, kaca sapphire, titanium hitam dan strap karet hitam dengan full-grain kulit calfskin. Hanya mampu bertahan hingga kedalaman 100 meter tidak membuat keistimewaan Carrera Heuer-01 Rose Gold berkurang sedikitpun.

TAG Heuer TAG Heuer Carrera Heuer-02T

TAG Heuer Carrera Heuer-02T

Arloji ringan yang mampu menunjukkan performa mesin automatic 710 Heuer-02T Tourbillon ini kembali hadir dengan desain lebih fresh. Model skeleton masih menjadi desain utamanya dan dilengkapi dengan case titanium 45 mm serta white gold bezel mampu memaksimalkan tampilan si pengguna.

Tetap mengusung kemampuan mesin automatic TAG Heuer Calibre HEUER-02T yang memiliki power reserve 65 jam semakin membuat performa arloji ini memuaskan. Terdapat 3 pilihan strap terbaru yaitu matte black alligator sewn onto black rubber dengan jahitan matching, blac ceramic dan kulit calfskin full-grain.

TAG Heuer TAG Heuer Carrera Lady

TAG Heuer Carrera Lady

Model Carrera kini dapat dinikmati oleh konsumen wanita sehingga dapat memaksimalkan tampilan. TAG Heuer Carrera Lady menggunakan mesin three-hand quartz dengan pengaturan tanggal guna memaksimalkan performanya.

Carrera Lady juga memiliki tampilan sangat seksi berkat penggunaan case polished steel 36 mm, kaca sapphire dan desain muka terbaru. Arloji ini memiliki beragam pilihan strap, antara lain karet, kulit biru, kulit brown full-grain calfskin, kulit buaya dan kulit black full-grain calfskin.

TAG Heuer TAG Heuer Link Ladies 2017

TAG Heuer Link Ladies 2017

Untuk pertama kalinya model Link kini hadir dengan warna lebih cerah bagi konsumen wanita. TAG Heuer Link Ladies 2017 menggunakan mesin quartz dengan tampilan tanggal diyakini akan menunjang sisi elegan sosok wanita.

Tampilan Link Ladies 2017 kian sempurna berkat adanya case steel 32 mm, kaca sapphire dan strap S-shaped steel dengan steel deployant buckle. Arloji mewah ini mampu bertahan hingga kedalaman 100 meter. [Amo/Ikh]


Komentar