TAG Heuer Formula 1 TWG Cuma 200 Unit di Dunia Share this
Fashion
Mode baca

TAG Heuer Formula 1 TWG Cuma 200 Unit di Dunia

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 20 Oktober 2016

Foto: Arloji mewah edisi terbatas dari TAG Heuer

SWISS - Produsen arloji mewah ternama dunia, Tag Heuer kembali menghadirkan koleksi baru yaitu Formula 1 TWG.

TAG Heuer memiliki sejarah panjang dalam memproduksi arloji khusus bagi pecinta balapan dunia. Sejak 1911, produsen arloji asal Swiss ini memiliki peranan penting dalam kontes balap dunia.

Arloji yang digunakan oleh tim F1 McLaren, Carrera dan menjadi partner Formula 1 selama lebih dari 20 tahun merupakan bukti dari dominasi TAG Heuer di dunia balap.

Guna merayakan dan memenuhi kebutuhan para pecinta balap, TAG Heuer bekerjasama dengan The Watch Gallery menciptakan arloji Formula 1 TWG edisi terbatas.

formula 1 twg TAG Heuer Formula 1 TWG

Arloji ini memiliki desain sangat sporty yang terinspirasi Formula 1 masa lalu. Dikombinasikan dengan warna blue hue yang menjadi ciri khas The Watch Gallery semakin membuat arloji ini istimewa.

Case pada arloji ini terbuat dari alumunium biru dengan kaca sapphire serta mesin chronograph terbaik menjadi kombinasi paling sempurna. Warna hitam menjadi pilihan utama untuk warna background arloji dan sabuk alumunium semakin membuat arloji ini kian mewah.

formula 1 twg TAG Heuer Formula 1 TWG

Jam tangan ini sangat cocok digunakan di segala kondisi. TAG Heuer Formula 1 TWG hanya tersedia 2.000 unit di seluruh dunia dan dibanderol dengan harga 1.250 poundsterling atau setara dengan Rp 20 juta. [Amo/Ikh]


Komentar