Arloji Penghormatan untuk Muhammad Ali Dilelang Rp 1,5 Miliar Share this
Fashion
Mode baca

Arloji Penghormatan untuk Muhammad Ali Dilelang Rp 1,5 Miliar

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 31 Oktober 2016

Foto: Arloji mewah bentuk penghargaan untuk The Great Muhammad Ali

SWISS - TAG Heuer memberikan penghormatan khusus kepada legenda tinju dunia, Muhammad Ali, melalui arloji TAG Heuer Carrera 'Ring Master'.

Muhammad Ali menjadi salah satu sensasi dan legenda tinju dunia selama lebih dari 50 tahun. Karir cemerlangnya dimulai ketika Olimpiade Roma 1960 berlangsung dan berhasil meraih medali emas pertamanya.

Kerja keras, ketangguhan, inovasi teknik dan tidak pernah takut merupakan karakter Muhammad Ali ketika masih aktif di ring tinju. Berbagai macam penghargaan berhasil diraih dan menjadi salah satu atlit yang sangat berpengaruh di dunia.

Penghargaan Presidential Medal of Freedom dan Amnesty International Lifetime Achievement merupakan penghargaan paling bergengsi kedua yang diberikan oleh dunia.

Dengan berbagai prestasi mengagumkan tersebut, TAG Heuer membuat sebuah arloji mewah sebagai salah satu bentuk penghargaan kepada 'The Great' Muhammad Ali.

Arloji mewah ini menggunakan case berdiameter 43 mm dengan menggunakan bahan baja yang sangat halus. Kristal Sapphire dengan kemampuan antigores dan antirefleksi digunakan di kedua sisi arloji mewah ini.

Pada bagian punggung arloji terdapat gambar sang legenda tinju dan tulisan 'Tribute to Muhammad Ali'. Tampilan arloji ini sangat sporty dan mewakili semangat dari sang legenda.

TAG Heuer Carrera 'Ring Master' menggunakan mesin otomatis andalan yaitu TAG Heuer Calibre 5. Mesin ini memiliki tingkat akurasi sangat tinggi sehingga memastikan kenyamanan ketika digunakan.

Arloji ini juga tahan terhadap tekanan air hingga kedalaman 100 meter. Arloji ini menggunakan sabuk kulit hitam penuh lubang dengan jahitan merah membuat tampak elegan.

Sayangnya, arloji ini hanya diproduksi satu unit dan telah dilelang dengan harga US$ 119 ribu atau setara denga Rp 1,5 miliar. Hasil lelang arloji ini akan diberikan kepada yayasan sang legenda yaitu The Ali Center. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Arloji Penghormatan untuk Muhammad Ali Dilelang Rp 1,5 Miliar


Komentar