Mobil Listrik McLaren P1 Cuma Rp 6,3 Juta Share this

Mobil Listrik McLaren P1 Cuma Rp 6,3 Juta

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 27 September 2016

Foto: Mobil Mainan Listrik McLaren P1

WOKING - McLaren Automotive memproduksi mobil listrik sangat murah di dunia yang dibanderol 375 poundsterling atau sekitar Rp 6,3 juta.

Bagi perusahaan otomotif memproduksi mobil listrik tidak perlu khawatir jika McLaren bermain di segmen mobil murni listrik. Sebab itu hanya mobil mainan untuk anak usia 3-6 tahun.

Sejak lama mobil mainan anak telah digemari, namun yang memakai sumber tenaga listrik baru beberapa tahun terakhir. Dengan mobil mainan listrik tersebut, anak-anak bisa menikmati bagaimana rasanya mengendarai mobil ramah lingkungan.

Mobil Listrik McLaren P1 Mobil Mainan Listrik McLaren P1

Rupanya ini dilirik oleh McLaren Automotive untuk membuat mobil mainan murni listrik mirip skala 1:1. Desain eksteriornya cukup mirip mobil sungguhan dengan dihedral doors.

Anda pun jangan terkecoh, sebab mobil-mobilan ini telah mengantungi lisensi resmi McLaren dan hanya tersedia di dealer resmi McLaren di seluruh dunia mulai Oktober 2016.

Ketersediaan warna eksterior pun sangat terbatas. Kali ini perusahaan hanya menyediakan warna Volcano Yellow. Mobil mainan listrik menyediakan tombol stop/start untuk menyalakan lampu depan, MP3 player dan sistem audio. Juga tersedia transmisi 3-speed dan gigi mundur. [Ikh]


Komentar