TAG Heuer "Tribute" Ayrton Senna Share this
Fashion
Mode baca

TAG Heuer "Tribute" Ayrton Senna

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 30 Mei 2017

Foto: TAG Heuer Ayrton Senna

MONACO - TAG Heuer merilis tiga arloji edisi terbatas Ayrton Senna sebagai bentuk penghormatan kepada legenda Formula 1.

Ayrton Senna membukukan kemenangan bersejarahnya di Monaco Grand Prix untuk pertama kalinya pada 1987. Pembalap berjulukan Magic Senna ini berhasil mendapatkan 3 gelar juara dunia F1 (1988, 1990 dan 1991), 65 kali pole dan 41 kali naik podium teratas.

Guna merayakan 30 tahun kesuksesan tersebut, TAG Heuer merilis ariloji-arloji edisi terbatas. Dalam peresmian arloji ini, TAG Heur menggelar acara seremoni di butik terbarunya di Monaco dan dihadiri oleh keponakan sang legenda yaitu Bianca Senna.

Untuk pertama kali, TAG Heuer menyematkan mesin Heuer-01 dalam arloji ini. Memiliki case berdiameter 45 mm, Carrera Heuer-01 ini hadir dengan dominasi warna hitam, terdapat aksen berwarna merah, menggunakan bahan PVD dan mengusung model skeleton.

Arloji TAG Heuer Ayrton Senna ini akan masuk dalam model arloji Formula 1 dengan adanya simbol ’S’ pada bagian dial dan bezelnya. Jam tangan ini dilindungi oleh kaca kristal sapphire pada bagian depan dan belakang.

Sedangkan untuk strapnya, memiliki 2 pilihan strap rubber. Strap tersebut ada yang hadir dengan warna hitam polos dan warna hitam dengan aksen ’S’ berwarna merah.

TAG Heuer Ayrton Senna mampu bertahan di dalam air hingga kedalaman 200 meter dari permukaan air. Wajar apabila arloji ini dibanderol cukup wah yaitu mulai Rp 18 - Rp 21 juta.

Bagi konsumen yang tertaril, arloji ini sudah dapat dipesan dan akan berada di tangan konsumen pada Oktober 2017. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
TAG Heuer "Tribute" Ayrton Senna


Komentar