Imoo Watch Phone Y1 Masuk Indonesia Secara Eksklusif Share this
Gadget
Mode baca

Imoo Watch Phone Y1 Masuk Indonesia Secara Eksklusif

Denny Basudewa
pada 10 Februari 2019

JAKARTA – Imoo selaku brand gadget khusus anak-anak masuk ke Indonesia, melalui Jet Commerce (end-to-end e-commerce) dan dipasarkan secara khusus di Tokopedia.

Mulai Kamis, 7 Februari 2019, Imoo Watch Phone Y1 sudah diniagakan di Tokopedia. Jet Commerce sendiri berkecimpung dalam menyiapkan online store Imoo Indonesia dan menangani ketersediaan produk, digital marketing, customer service serta fulfillment yang mencakup inventory.

"Jet Commerce memiliki portfolio yang kuat di segmen elektronik maupun anak-anak. Kami menyambut baik kemitraan ini untuk memperluas jangkauan teknologi imoo melalui e-commerce serta memperkuat hubungan kami dengan para konsumen di Indonesia," ujar Yuan Xing Wei, Chief Executive Officer imoo Indonesia, dalam keterangan tertulisnya (07/02/2019).

Imoo Watch Phone hadir sebagai alat komunikasi antara anak-anak dan orang tua, serta sebagai alat keamanan yang trend-nya semakin jelas menjadi kebutuhan setiap orangtua di Indonesia. Imoo Watch Phone Y1, gadget pertama di Indonesia yang diciptakan khusus untuk anak-anak dalam bentuk jam tangan.

Gadget ini memiliki fungsi utama yakni menelepon dan pelacak GPS. Perangkat wearable ini juga dilengkapi dengan beragam fitur khusus, di antaranya dapat mengirim atau menerima pesan, mengaktifkan mode kelas untuk menjaga konsentrasi anak saat tengah belajar di sekolah, dan fitur School Safe Route.

Orang tua dari anak-anak pengguna imoo Watch Phone  Y1 juga bisa mengetahui lokasi anak secara real-time melalui fitur real-time location.

Lebih jauh lagi, perangkat wearable ini dibekali dengan fitur pesan SOS di mana anak bisa mengirim pesan SOS saat dalam keadaan darurat. Di samping itu, orang tua juga dapat mengetahui berapa langkah berjalan anak seharian melalui fitur Steps.

Tingkat ketahanan imoo Watch Phone Y1 terhadap air telah mencapai standar internasional IPX8 sehingga membuatnya aman dan bisa digunakan saat beraktivitas dalam keadaan basah sekalipun hingga kedalaman 20 meter.

Selain itu, imoo Watch Phone Y1 telah melalui uji tahan banting dari berbagai macam angle guna memastikan ketahanan jam dari benturan.

Imoo Watch Phone Y1 hadir dalam dua varian warna, yaitu ungu dan biru muda, dengan harga Rp 999.000,00 di imoo Official Store di Tokopedia. [Dew/Ari]


Komentar