NOMOS Glashutte Tawarkan Dua Produk Terbarunya Share this
Fashion
Mode baca

NOMOS Glashutte Tawarkan Dua Produk Terbarunya

Denny Basudewa
pada 21 Maret 2019

Foto: NOMOS Glashutte

BASEL – NOMOS Glashutte menghadirkan dua produk jam tangan terbarunya dengan tampilan sporty namun bertalikan rantai.

Bertempat di Baselworld, produsen jam tangan asal Jerman ini menawarkan Tangente Sport neomatik yang terdiri dari versi gelap maupun terang dan Club Sport neomatik. Kedua produk tersebut dikatakan memiliki keunggulan seperti kuat, besar dan tahan air hingga 304 meter.

Dua jam tangan dari NOMOS Glashutte memiliki diameter 42 milimeter dan dilengkapi dengan kalender otomatis. Selain itu, alat penunjuk waktu tersebut menggunakan rantai sporty yang dikembangkan khusus oleh Glashutte.

“Kami juga memperkenalkan jam tangan baru khusus untuk wanita dengan desain yang indah. Produk ini memancarkan keanggunan dan ketenangan tanpa tombol sub-detik,” tulis pihak NOMOS Glashutte pada siaran persnya.

Tidak hanya itu, NOMOS Glashutte Duo juga dipasarkan dengan harga yang terjangkau. Sehingga membuatnya sebagai pilihan yang tepat untuk dijadikan hadiah bagi pasangan.

Jam tangan berlapis emas dan silver tersebut juga cocok bagi para konsumen yang gemar menggunakan perhiasan di tangan maupun jarinya. Sentuhan akhir yang ciamik membuat produk ini terlihat lebih istimewa.

Baselworld sendiri merupakan pameran jam tangan yang digelar secara rutin setiap tahun. Acara yang digelar selama satu pekan ini merupakan surganya para pencinta jam tangan. Bertempat di Basel, Swiss, lusinan produsen jam tangan dunia ikut serta pada event tersebut. [Dew/Idr]


Komentar