Resmi Diuji, Berikut Ubahan Eclipse Cross Terbaru Share this
Berita Mobil
Mode baca

Resmi Diuji, Berikut Ubahan Eclipse Cross Terbaru

Ahmad  Richad
pada 03 Februari 2020

Foto: Bocoran Mitsubishi Eclipse Cross facelift (Carscoops)

JAKARTA - Mitsubishi Eclipse Cross pertama kali diperkenalkan pada tahun 2017 lalu. Dan saat ini Mitsubishi tengah melakukan uji coba untuk SUV generasi keempat tersebut.

Dilansir dari Carscoops, Mitsubishi Eclipse Cross 2021 ini memiliki beberapa ubahan, misalnya untuk bagian mukanya. Namun masih menggunakan bahasa desain dynamic shield. ini terlihat pada lekukan perisai pada bumper dan lampu LED daytime running light (DRL) menyipit, mirip seperti Mitsubishi Xpander. 

Pada bagian samping, side skirt tampaknya juga berubah. Namun sayangnya belum terlihat akan menggunakan warna silver seperti model sekarang atau justru warnanya mengikuti keseluruhan body mobil. 

Dilihat dari gambarnya, pada bagian belakang, terdapat kaca di pintu belakang yang dipisahkan oleh tailight. Garis desainnya juga terlihat lebih sporty, dengan roof spoiler baru.

Untuk dapur pacunya, diperkirakan masih akan sama dengan versi Eclipse Cross yang dulu, yaitu mengandalkan mesin bensin berkapasitas 1.500cc turbocharger dengan 4-silinder yang menjanjikan tenaga 148 hp di putaran 5.500 rpm dan torsi puncak 250 Nm yang dicapai pada putaran 2.000 hingga 3.500 rpm. 

Sebagai informasi, Mitsubishi Eclipse Cross saat ini dijual dalam tiga varian warna. Untuk warna hitam dijual Rp 481 juta, Rp 484 juta warna putih, dan Rp 486 untuk warna merah. [Ric/Idr]


Komentar