Ini Harga Outlander PHEV dan Eclipse Cross Share this
Mobil Baru
Mode baca

Ini Harga Outlander PHEV dan Eclipse Cross

Denny Basudewa
pada 18 July 2019

Foto: Harga Outlander PHEV dan Eclipse Cross

TANGERANG – Mitsubishi Motors mulai menjual Outlander PHEV dan Eclipse Cross di Indonesia dan kini dua mobil tersebut dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Setelah memamerkan kedua unit SUV terbaru mereka dengan harga perkiraan. MMKSI akhirnya mengumumkan banderol resmi Outlander PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) yakni Rp 1.289 miliar dan Eclipse Cross mulai Rp 478 hingga 483 juta dengan kondisi on-the road Jakarta.

Sebagai kendaraan ramah lingkungan, Outlander PHEV hadir sebagai langkah awal Mitsubishi Motors di Indonesia, dalam mengubah mobilitas masyarakat yang lebih bersahabat untuk lingkungan.

Ditawarkan dalam dua pilihan warna yaitu Ruby Black dan Silky White, Outlander PHEV lahir dengan bertabur fitur unggulan seperti lampu yang telah menggunakan teknologi LED seluruhnya. Kendaraan ini juga dilengkapi dengan Anti-Trapping Electric Sunroof dan Electric Tailgate. Sebagai SUV berpenggerak empat roda atau 4WD, tampilan kendaraan ini semakin macho dengan penggunaan roda berdiameter 18” berbahan alloy.

Masuk ke dalam kabin, Outlander PHEV telah dibekali jok berlapis kulit dan pada baris terdepan, terdapat driver power seat. Guna mendapatkan aura sporti saat berkendara, mobil ini dilengkapi dengan paddle shift.

Mitsubishi Outlander PHEV menawarkan tiga mode berkendara seperti EV Driving Mode, Series Hybrid Mode dan Parallel Hybrid Mode. Sementara untuk menjamin keamanan berkendara, terdapat fitur Forward Collision Mitigation System (FCM), Ultrasonic Mis-Acceleration Mitigation System (UMS), Blind Spot Warning (BSW), Lane Change Assist (LCA), Rear Cross Traffic Alert (RCTA) dan Active Stability & Traction Control (ASTC).

Eclipse Cross

SUV berpenampilan dinamis dan progresif ini hadir dalam tiga pilihan warna yakni Red Diamond, Silky White dan Amethyst Black. Fitur unggulannya mencakup pada Adaptive Cruise Control (ACC), Head-up Display dan Touchpad Controller.

Jika sebelumnya Mitsubishi Eclipse Cross diperkirakan dibanderol Rp 470 hingga Rp 490 juta. Namun pada GIIAS 2019, SUV baru MMKSI ini dijual dalam tiga varian yang dibedakan dari warnanya seperti Ultimate Amethyst Black Rp 478 juta, Ultimate Silky White Rp 481 juta dan Ultimate Red Diamond Rp 483 juta. [Dew/Idr]


Komentar