Gerhana Bulan akan Sambut Mitsubishi Eclipse Cross Share this
Mobil Baru
Mode baca

Gerhana Bulan akan Sambut Mitsubishi Eclipse Cross

Indra Prabowo
pada 19 Agustus 2017

CYPRESS – Mitsubishi Eclipse Cross dua hari lagi (21/8) akan diluncurkan di Amerika Serikat. Uniknya Mitsubishi Motors North America (MMNA) akan menyambut Mitsubishi Eclipse Cross bertepatan dengan gerhana bulan.

"Sebagai bagian dari upaya peluncuran pemasaran kami di seputar Eclipse Cross, kami merasa penting untuk memposisikan mobil dan kamera di satu lokasi dari beberapa lokasi pertama orang-orang Amerika dapat melihat gerhana matahari total," kata Francine Harsini, direktur senior, Pemasaran, MMNA.

"Ini adalah kesempatan sekali dalam seumur hidup untuk memotret Mitsubishi Eclipse Cross selama gerhana matahari total."

Menurut kalkulasi NASA, waktu yang tepat untuk mendapatkan foto sempurna adalah selama 1 menit 57 detik, jika meleset maka tim Mitsubishi harus menunggu tujuh tahun lagi.

Gerhana bulan akan dimulai dari pesisir Oregon pada pukul 10:16 pagi PDT dan berakhir di South Carolina pada pukul 2:48 siang EDT. Mitsubishi akan mengabadikan momen langka ini di luar Salem, Oregon, salah satu kota besar pertama di AS yang bisa gerhana matahari total. Mitsubishi akan memiliki tiga kamera streaming live, semuanya memberikan perspektif yang berbeda.

Kabarnya, Mitsubishi Eclipse Cross akan tersedia dalam pilihan mesin bensin 1.5-liter turbo bertransmisi CVT dengan mode manual 8-speed, serta 2.2-litre common rail direct-injection turbodiesel yang sudah terbukti ketangguhannya plus transmisi otomatis 8-speed.

Mobil akan dibekali oleh Super All-Wheel Control (S-AWC). [Idr]

Lebih lanjut di Otospirit
Gerhana Bulan akan Sambut Mitsubishi Eclipse Cross


Komentar