GIIAS 2019 akan Jadi Panggung Mobil Baru Mitsubishi Share this
Mobil Baru
Mode baca

GIIAS 2019 akan Jadi Panggung Mobil Baru Mitsubishi

Ary Dwinoviansyah
pada 20 Mei 2019

JAKARTA — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan menjadikan arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 panggung untuk kelahiran mobil baru. 

Meski ajangnya sendiri baru akan dihelat 18 Juli 2019, PT MMKSI sudah mulai meramaikannya dengan merilis informasi seputar peluncuran produk barunya. Hal ini bahkan disampaikan langsung oleh Nayao Nakamura selaku Presiden Direktur PT MMKSI. 

"Di GIIAS 2019 kami akan memperkenalkan beberapa produk baru," kata Nakamura beberapa hari lalu di Jakarta (17/5). 

Ketika ditanya soal jumlah serta modelnya, Irwan Kuncoro selaku Director os Sales & Marketing PT MMKSI enggan memberi sedikit pun bocorannya kepada rekan media. Walau pun kuat dugaan Mitsubishi Eclipse Cross bakal datang ke Tanah Air. 

Apalagi, saat itu PT MMKSI sendiri tengah mengkaji peluang SUV (sport utility vehicle) compact itu untuk pasar Indonesia. Bahkan disebutkan pula Eclipse Cross sudah dipelajari sejak PT MMKSI dipimpin oleh Hishaki Ishimaki (Presdir PT MMKSI terdahulu). 

Kemudian, rumor menyebut new Mitsubishi Triton juga bakal melakoni debutnya di GIIAS 2019. Dengan wajah lebih modern seperti bahasa desain Pajero Sport dan Xpander, PT MMKSI sepertinya yakin bahwa penerimaan pasar terhadap new Triton akan lebih baik lagi. 

"Seperti yang disampaikan Nakamura, kami akan menghadirkan beberapa model. Tapi, tidak bisa kami bocorkan sekarang. Jadi, kita tunggu saja," tutup Irwan. [Ary/Idr] 


Komentar