Eclipse Cross 2020 Raih Tingkat Keselamatan Tertinggi Share this
Berita Mobil
Mode baca

Eclipse Cross 2020 Raih Tingkat Keselamatan Tertinggi

Indra Prabowo
pada 26 Desember 2019

FRANKLIN – Mitsubishi Eclipse Cross 2020 berhasil meraih 5-bintang pada uji keselamatan New Car Assessment Program (NCAP) dari National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA). Pencapaian tersebut merupakan tertinggi.

Eclipse Cross tampil baik di semua kategori evaluasi, mencetak 5 bintang dari 5 bintang pada tes tabrakan frontal (depan) sisi penumpang dan 4 dari 5 bintang di sisi pengemudi. Eclipse Cross juga mendapatkan 5 dari 5 bintang di peringkat tabrakan samping gabungan dan 5 dari lima bintang dalam tes rollover (terguling).

"Keselamatan para pelanggan kami di jalan adalah yang paling penting bagi kami, dan menerima peringkat 5-bintang dari NHTSA memvalidasi upaya para teknisi kami untuk merancang tingkat kualitas dan keselamatan tertinggi ke dalam setiap kendaraan yang kami bangun," kata Cason Grover, direktur, perencanaan produk, Mitsubishi Motors North America (MMNA).

"Eclipse Cross terus menawarkan kepada konsumen kombinasi nilai, kinerja, dan ketergantungan yang mengesankan, bersama dengan skor keselamatan tingkat atas."

Crossover ini dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan dan system bantuan pengemudi yang terdiri dari Forward-Collision Mitigation (FCM), Lane Departure Warning (LDW) dan Automatic High Beams (AHB).

 

 

 


Komentar