Pintu Sliding Door Toyota Sienta Cocok untuk Anak-Anak Share this
Berita Mobil
Mode baca

Pintu Sliding Door Toyota Sienta Cocok untuk Anak-Anak

Adi Hidayat
pada 03 Februari 2020

JAKARTA – Sliding door yang dimiliki Toyota Sienta telah berhasil membuat masyarakat jatuh hati pada mobil ini.

Salah satunya adalah Anggi yang mengaku fitur sliding door sangat memudahkan mobilitas penumpang. Menurutnya, bila sedang mengajak orang tua dan anak-anak untuk berkendara, fitur sliding door pada Toyota Sienta menjadikan ruang untuk masuk menjadi lebih lebar.

“Untuk antar jemput anak sekolah dan antar orang tua jalan-jalan menjadi lebih nyaman,” ungkap Anggi yang sudah menggunakan Toyota Sienta sejak tahun 2016.

Tak hanya itu, Ia pun mengungkapkan bahwa kenyamanan berkendara Toyota Sienta, khususnya di tanjakan menjadi perhatiannya juga. Adanya fitur Hill Start Assist (HSA) berhasil membuat dirinya tenang saat harus melalui medan menanjak.

“Untuk kenyamanan berkendara di tanjakan sangat menenangkan. HSA membuat mobil tidak mundur ke belakang saat menempuh jalan menanjak. Namanya juga perempuan, suka panik kalau ketemu tanjakan, jalan kecil, macet pula,” ungkapnya.

HSA memang merupakan salah satu fitur keselamatan modern yang disematkan di Toyota Sienta. Fitur ini menjaga mobil agar tidak mundur kebelakang saat berhenti di tanjakan selama beberapa detik. Dengan demikian pengemudi bisa lebih fokus dan nyaman dalam berkendara.

Keunggulan-keunggulan tersebut pun membuat Toyota Sienta menjadi ‘rebutan’ anggota keluarga. Anggi mengaku bahwa suaminya pun juga selalu ingin mengendarai Toyota Sienta meski sudah memiliki kendaraan lain.

“Oleh karena itu, kami membeli Toyota Sienta satu lagi. Jadi saya punya dua Toyota Sienta dengan warna silver dan abu-abu,” pungkas Anggi.


Komentar