Child Lock Bikin Libur Bersama Toyota Sienta Lebih Tenang Share this
Berita Mobil
Mode baca

Child Lock Bikin Libur Bersama Toyota Sienta Lebih Tenang

Adi Hidayat
pada 03 Februari 2020

JAKARTA – Fitur keselamatan belakangan ini menjadi salah satu poin yang menjadi perhatian masyarakat Indonesia dalam memilih mobil.

Hal tersebut pun menjadikan Toyota berinisiatif memberikan sejumlah fitur keselamatan penting pada Sienta. Mobil yang dirancang untuk menjawab beragam kebutuhan masyarakat ini memang menawarkan banyak fitur keselamatan demi ketenangan pemiliknya.

Salah satu fitur yang sangat dirasakan pentingnya adalah fitur Child Lock untuk pintu baris kedua. Dengan adanya fitur tersebut, risiko anak membuka pintu di sembarang jalan bisa dihindari dengan maksimal. Fitur ini pun membuat Haris merasa lebih aman ketika berkendara dengan Toyota Sienta.

“Yang saya suka dari Toyota Sienta adalah adanya fitur Child Lock di pintu tengah. Ini sangat berguna agar anak-anak saya tidak main pintunya terus terlebih ketika mobil sedang bergerak. Jadi lebih aman,” ungkap Haris yang telah memiliki Toyota Sienta sejak tahun 2017.

Fitur child lock memang berfungsi untuk menghindari anak bermain-main dengan pintu kendaraan. Salah sedikit, anak bisa keluar dari kendaraan di kondisi yang tidak diinginkan. Dengan mengaktifkan child lock, kecemasan tersebut bisa dihindari sehingga orang tua khususnya pengemudi bisa lebih tenang dan fokus berkendara tidak terganggu.

Tak hanya merasa aman, Ia juga merasa nyaman saat berkendara dengan menggunakan Toyota Sienta. Kenyamanan tersebut adalah karena posisi mengemudi terbaik di Toyota Sienta bisa diraih dengan mudah.

“Area pengemudi juga tidak sempit sehingga membuat lebih leluasa bergerak. Jadi tetap nyaman meski kondisi jalan sedang macet. Sementara itu untuk penumpang, baris kedua juga nyaman. Kursi bisa di atur posisinya sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan,” tambahnya kemudian.


Komentar