Toyota Sienta Facelift, Kembali Goda Kaum Urban Share this
Berita Mobil
Mode baca

Toyota Sienta Facelift, Kembali Goda Kaum Urban

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 25 September 2019

Foto: Toyota Sienta Facelift

JAKARTA – Toyota Sienta facelift resmi diperkenalkan dengan beragam pembaruan dari sisi eksterior maupun interior. Menariknya, pelanggan bisa memboyong Sienta facelift ini dengan harga yang sama pada seri sebelumnya.

Menurut Toyota, serangkaian ubahan yang mereka terapkan pada Sienta facelift berdasarkan masukan dari konsumen. Dengan ini diharapkan Sienta facelift bisa lebih memuaskan keinginan para pelanggan.



Toyota menjelaskan bahwa Sienta facelift ini datang dengan nuansa yang lebih sporti dan stylish. Sebenarnya perubahan apa saja sih yang Toyota sematkan pada Sienta terbaru ini?

Pertama, dan yang paling ketara adalah hadirnya desain grille baru. Tampilan grille anyar ini dibuat lebih kecil dari sebelumnya dan memiliki aksen krom yang melintang di tengah berbentuk V.

Demikian juga dengan bumper depan yang mendapat sedikit sentuhan. Jika dicermati, Toyota juga mengubah aksen hitam tegas yang tersambung dari headlamp ke bagian bumper depan.

Masuk ke bagian kabin, Toyota coba meningkatkan rasa nyaman baik bagi pengemudi maupun penumpang. Mulai dari bangku baris depan hingga ke belakang telah dilengkapi dengan sandaran tangan.



Menawarkan aura yang lebih segar pada interiornya, kursi milik varian V dan Q dibalut dengan tampilan warna Burgundy. Sedangkan untuk varian G dilapisi dengan warna hitam.

Keselamatan dan keamanan pengguna jadi prioritas yang ditawarkan Toyota Sienta facelift. Sienta sudah dilengkapi dengan Vehicle Stability Control (VSC).Tak sampai di situ saja, semua varian Sienta facelift telah dilengkapi 3 airbag, ABS dengan Electronic Brake Distribution dan Brake Assist, Pre-tensioner Seatbelt with Force Limiter, Parking Sensor, Global Outstanding Assessment Body, Hill Start Assist, dan Head Impact Mitigating Structure.

Di balik kap mesin, Toyota Sienta masih mempercayakan mesin 2NR-FE 4-silinder inline DOHC 1.500cc Dual VVT-i. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 108 hp dengan torsi mencapai 140 Nm.

Toyota Sienta facelift untuk pasar Indonesia dilengkapi dengan dua jenis pilihan transmisi, manual dan CVT.
[OS]


Komentar