Toyota Sienta Limited Edition Pamer Desain Share this
Mobil Baru
Mode baca

Toyota Sienta Limited Edition Pamer Desain

Adi Hidayat
pada 05 Agustus 2017

Foto: Toyota Sienta Limited Edition diluncurkan di GIIAS 2017

JAKARTA - Toyota Sienta limited edition akan hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan melakukan penyegaran pada sejumlah model-model keluaran Toyota, salah satunya Toyota Sienta. MAV (multi activity vehicle) 7-seater asal Jepang itu akan tersedia versi limited edition selain up-date pada setiap varian.

Kabarnya, Toyota Sienta edisi terbatas akan menggunakan seperangkat body kit yang lebih fresh dan stylish. Seperti terlihat pada gambar di atas.

Gambar Toyota Sienta limited edition itu sendiri dibocorkan pihak Toyota Indonesia melalui akun media sosialnya. Toyota memberikan tagline “Infinite Excitement GIIAS 2017" pada teaser ini.

Toyota Sienta belum mengalami penyegaran sejak diluncurkan pada IIMS 2016. Rencana peluncuran Toyota Sienta limited edition sebagai tanda bahwa Toyota tidak ingin kehilangan momen baik bahwa Sienta adalah MPV 7-seater yang cocok untuk kelurga Indonesia.

Teaser-nya memiliki daya tarik tersendiri. Pada bagian depan menyuguhkan gaya baru dngan warna hijau gelap di sekucur tubuhnya.

Untuk grille dari Toyota Sienta limited edition ini sendiri berbentuk V dengan warna silver di bagian atas. Kedua lampu utama juga seperti mendapat inner liner warna silver hingga menjorok ke bawah mengapit grille barunya.

Desain inner liner pada Sienta limited edition sesuai dengan pasar yang dituju yaitu kaum hawa penggemar mobil modern, active dan fun. Mobil ini masih mengadopsi LED seperti yang hadir Toyota Sienta varian Q.

Warna silver juga hadir pada bumper. Ornamen ini sendiri cukup besar seakan untuk menguak nuansa sporty pada Toyota Sienta limited edition. Penasaraan OS Lovers? Tunggu kabar selanjutnya hanya di media kesayangan Anda, Otospirit.com. [Ikh/Ikh]


Komentar