Toyota Sienta akan Ramaikan IIMS 2016 Share this
Mobil Baru
Mode baca

Toyota Sienta akan Ramaikan IIMS 2016

Adi Hidayat
pada 29 Maret 2016

JAKARTA – Toyota Sienta akan menjadi bintang utama Toyota di Indonesia International Motor Show 2016 (7 - 17 April). Menarik dari kehadirannya, Toyota tidak hanya men-display mobil keluarga tersebut, melainkan konsumen juga bisa melakukan pemesanan.

Di sana, Sienta akan bersanding dengan line up Toyota lain seperti Toyota Avanza, Kijang Innova, Fortuner, Rush TRD Ultimo, Alphard Hybrid, Toyota 86, dan HiAce dan 5 mobil dress-up dari Yaris, Hilux, Agya, maupun Veloz.

Sebagai multi activity vehicle, Toyota Sienta telah didesain sedemikian rupa untuk memanjakan segala aktivitas penggunanya, yang tidak hanya fungsional tapi juga memiliki desain modern dan dinamis.

Toyota pun percaya bahwa mobil ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

"Sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond, kami menghadirkan produk, teknologi, dan layanan terbaik guna memberikan tingkat kepuasan yang lebih tinggi bagi pelanggan dan melebihi ekspektasi mereka. Melalui semangat ini, mobil Toyota menjadi semakin lebih menyenangkan, hadir lebih stylish dengan image jauh lebih mengesankan," ujar Henry Tanoto, Vice President Director TAM. [Adi/Idr]


Komentar