Mengeksplorasi Entertainment System Toyota Sienta Share this

Mengeksplorasi Entertainment System Toyota Sienta

Adi Hidayat
pada 27 Juli 2017

Foto: Toyota Sienta memiliki fitur entertainment untuk menemani selama dalam perjalanan (Foto: Amos)

JAKARTA – Salah satu penunjang kenyamanan berkendara pada Toyota Sienta adalah kelengkapan entertainment system yang terpusat dan user friendly.

Sebagai mobil bagi masyarakat urban yang memiliki aktivitas tinggi, Toyota Sienta hadir dengan beragam fitur untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Salah satunya adalah menempatkan headunit dengan layar touchscreen berukuran 7 inchi di dashboard kendaraan.

Toyota yakin dengan adanya fitur ini maka pemilik kendaraan akan merasa “ditemani” sepanjang perjalanan sehingga rasa lelah tidak akan terlalu terasa. Apalagi layar tersebut sudah dilengkapi dengan kemampuan memutar DVD dan flash disk sehingga penumpang bisa mendengarkan lagu kesayangan dari layar tersebut.

Mengeksplorasi Entertainment System Toyota Sienta Toyota Sienta, MAV (multi activity vehicle) 7-seaters masyarakat urban

Tak hanya itu, kebutuhan pelanggan terhadap konektivitas juga terjamin karena headunit tersebut memiliki kemampuan mirroring smartphone. Selain itu pelanggan juga bisa menikmati internet via wifi yang sudah dibenamkan pada headunit ini.

Untuk mengoperasikan headunit, pelanggan nyaris tidak perlu menyentuhnya. Dengan kemampuan untuk membaca gerakan tangan, pelanggan tidak perlu menyentuh layar sehingga kebersihan layar akan tetap terjaga. Meski demikian, Toyota tetap menghadirkan perangkat lain seperti remote untuk mengendalikan headunit dari jarak yang lebih jauh.

Steering switch control pada lingkar kemudi pun menjadi sebuah hal yang tidak dilupakan dalam meningkatkan kenyamanan berkendara. Dengan adanya fitur ini maka pengemudi masih bisa mengendalikan headunit tanpa melepaskan tangan dari lingkar kemudi. [Otospirit]


Komentar