New Toyota Sienta Resmi Dijual dengan Tampang Lebih Sporty Share this
Mobil Baru
Mode baca

New Toyota Sienta Resmi Dijual dengan Tampang Lebih Sporty

Helmi  Reinaldi
pada 02 September 2019

Foto: New Toyota Sienta

JAKARTA – Toyota kembali memberikan sentuhan baru untuk Sienta, membuatnya kini memiliki tampilan yang  lebih sporty dan stylish.

Menurut pihak Toyota, pembaruan yang diterapkan pada Sienta terbaru ini merupakan jawaban atas permintaan dan keinginan yang disampaikan oleh konsumen.

“Konsumen setia kami menginginkan penampilan Sienta yang lebih sporty dan stylish sehingga tampil sebagai kendaraan yang tidak hanya dapat mengakomodasi segala jenis kegiatan, terutama kegiatan perkotaan dengan teman atau keluarga tapi juga mampu tampil lebih menarik,” ujar Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor.

Tetap mengusung tema Active, Modern and Fun, New Sienta kini tampil lebih sporty dan stylish dengan desain grille baru. Sementara itu untuk memperkuat implementasi konsep Sophisticated and Grandness, interior mobil kini dilengkapi sandaran tangan di bangku depan maupun belakang, agar pengemudi dan penumpang menjadi lebih nyaman.

Untuk memberi penyegaran pada sektor interior, semua varian Sienta tampil dalam warna hitam dan kursi warna Burgundy untuk varian V dan Q, serta warna hitam pada varian G.

Tidak ada perubahan yang diterapkan fitur keamanan, tetap mempertahankan spesifikasi bintang lima Asean NCAP untuk varian dengan Vehicle Stability Control (VSC). Semua varian Sienta dilengkapi 3 airbag, ABS dengan Electronic Brake Distribution dan Brake Assist, Pre-tensioner Seatbelt with Force Limiter, Parking Sensor, GOA Body, serta Head Impact Mitigating Structure.

Khusus untuk varian Q, fitur keselamatan hadir lebih lengkap dengan adanya Hill Start Assit (HSA) dan Vehicle Stability Control (VSC).

New Toyota Sienta ini telah tersedia di pasar Indonesia. Perihal harga, New Sienta dilepas dengan banderol harga terendah mulai dari Rp 237 juta hingga varian tertinggi Rp 302 juta. [Hlm/Idr]


Komentar