Nolan Luncurkan Dua Helm Crossover Terbaru Share this
Aksesoris
Mode baca

Nolan Luncurkan Dua Helm Crossover Terbaru

Denny Basudewa
pada 01 April 2019

Foto: Nolan N702

JAKARTA – Nolan menghadirkan dua helm crossover baru yakni Nolan N702 X dan Nolan GT.

Nolan N702 X dikatakan sebagai helm supermoto pertama di Indonesia yang chinguardnya dapat dilepas. Adapun chinguard tersebut sudah mengantungi homologasi berlaku di Tanah Air, sehingga tidak perlu lagi diragukan kualitasnya.

Sementara Nolan N702 GT merupakan helm jenis crossover yang menggantikan model N44. Alat pelindung kepala bagi pengendara motor ini dikatakan cocok untuk para konsumen yang gemar melakukan petualangan bersama kuda besi.

Kedua varian baru helm Nolan tersebut memiliki keunggulan visor yang lebar untuk pandangan lebih luas, guna menjaga faktor kenyamanan dan keselamatan.

"Terdapat beberapa teknologi pada helm tersebut technology VPS (Visor Protection Sysrtem) / Double Visor dan Ready For Pinlock, serta inner padding Clima Comfort dan Neckroll yang bisa di adjustable serta washable dengan design yang di kombinasikan dengan AirBooster Technology,” ucap Avant Tjen, General Manager PT Prakarsa Abadi Sentosa (PAS), melalui siaran persnya.

Dua produk Nolan terbaru ini menggunakan material inner padding Clima Comfort dan Neckroll yang bisa di adjustable serta washable. Hal ini menjawab kebutuhan konsumen akan lapisan kain bagian dalam helm yang lembut.

Helm ini ditawarkan dalam 25 Pilihan warna yang terbagi dari 5 Segment Grandes Alpes, Bella Vista, HI-Visibilty, Classic Dan Special. Harga Nolan N702 X dan Nolan GT mulai dari Rp 3.8 hingga Rp 5.4 juta.

Apakah Anda tertarik untuk membeli? [Dew/Idr]


Komentar