Nolan dan Shad Tunjuk Distributor Tunggal di Indonesia Share this
Workshop
Mode baca

Nolan dan Shad Tunjuk Distributor Tunggal di Indonesia

Denny Basudewa
pada 22 Januari 2017

Foto: Jajaran Direksi PAS dengan perwakilan Nolan dan Shad

JAKARTA - PT Prakarsa Abadi Sentosa (PAS) ditunjuk sebagai distributor tunggal Nolan dan Shad di Indonesia.

Menjadi rekanan produk berkendara khususnya roda dua, PAS berencana memasarkan helm Nolan (Italia) dan boks Shad (Spanyol) di seluruh jaringan dealernya. Kerjasama ini secara resmi diumumkan di Jakarta, kemarin.

"Sebagai distributor eksklusif Nolan dan Shad, kami memiliki visi dengan menjadi trader yang baik bagi pemegang merek. Kami juga mengikuti regulasi dari pemerintah dengan menerapkan standar SNI," ujar Avant Tjen, General Manajer PAS di kawasan Jakarta Pusat.

Nolan yang diimpor PAS dikatakan merupakan produk buatan Italia. Produsen perangkat keselamatan kendaraan roda dua ini menawarkan empat pilihan produk seperti Nolan, X-lita, Grex dan N-Com. Produk ini didesain sesuai dengan kebutuhan pengguna dan kualitas internasional.

"Kami bertugas untuk memasarkan helm Nolan yang dikenal memiliki kualitas internasional. Selama 45 tahun kami memproduksi alat yang menyelamatkan nyawa manusia. Produk yang kami tawarkan merupakan 100 persen buatan Italia," terang Luca Farina, Manajer Export Nolan Group.

Sementara Shad sendiri merupakan produk boks yang selama ini telah beredar di Tanah Air. Dengan menunjuk PAS sebagai distributor resmi tunggal, mereka berharap dapat mengembangkan distribusi produk berkualitas asal Barcelona, Spanyol tersebut.

Shad menawarkan line up produk yang mencakup top and side cases, mounting systems dan soft bag. Produsen boks ini telah menjadi referensi merek motor di dunia. [Dew/Ikh]


Komentar