Bell Tawarkan Helm yang Sesuai Selera Pengendara Share this
Berita Motor
Mode baca

Bell Tawarkan Helm yang Sesuai Selera Pengendara

Denny Basudewa
pada 04 Maret 2019

RANTOUL – Bell Helmets menawarkan konsep membeli helm yang unik dengan paket kustomisasi pada konsumennya.

Jika pada umumnya konsumen hanya bisa memilih desain yang sudah ada pada sebuah helm. Bell Helmets menawarkan konsep yang berbeda. Pabrikan alat pelindung kepala tersebut menyediakan kesempatan bagi konsumen untuk melakukan personalisasi pada helmnya.

“Lebih dari 60 tahun kami berkomitmen untuk menghadirkan standar baru di industri ini. Semangat untuk mempertahankan tradisi, membuat kami senang untuk melakukan kerjasama yang membuat helm lebih terasa spesial di mata konsumen,” ucap Chris Sackett, Vice President Bell Helmets.

Menurutnya kerjasama antara para pembuat helm kustom dan pemilik website kenamaan, mampu menghadirkan pengalaman tersendiri bagi calon konsumen. Calon pembeli dapat melakukan berbagai macam kreasi pada produk yang akan dipinangnya.

Hingga saat ini dikatakan bahwa helm bukan hanya alat keselamatan saat berkendara. Namun belakangan ini orang menggunakan alat pelindung kepala, sebagai penunjang penampilan. Hal inilah yang kemudian mendasari Bell menawarkan paket kustomisasi.

Pada laman resminya, Bell Helmets menawarkan beberapa pilihan kustomisasi yang dianggap sesuai selera konsumen. Mulai dari memilih warna utama pada helm, penggunaan identitas pemiliknya dan kemudian memilih ukuran yang pas.

Terdapat lima cara untuk konsumen melakukan kustomisasi pada produk yang akan dibelinya. Memilih basic desain, merancang desain yang sesuai selera, memilih warna yang sesuai, membubuhi identitas si pemilik dan menyesuaikan ukuran.

Adapun saat ini dikatakan paket tersebut hanya akan tersedia pada model Bullitt, Custom 500, Moto3 dan Stars MIPS. [Dew/Ari]


Komentar