Nolan Pasang Target Ribuan Helm Terjual Sepanjang 2017 Share this
Aksesoris
Mode baca

Nolan Pasang Target Ribuan Helm Terjual Sepanjang 2017

Denny Basudewa
pada 23 Januari 2017

Foto: Helm Nolan

JAKARTA – Produsen helm Nolan kini punya distributor resmi di Tanah Air.

Setelah menunjuk PT Prakarsa Abadi Sentosa (PAS) sebagai ditributor resmi di Indonesia, Nolan Group merasa optimistis produknya berhasil diterima dengan baik oleh masyarakat, khususnya pengguna dan pencinta helm berkualitas.

“Kami optimis produk-produk Nolan Group bisa diterima dengan baik oleh masyarakat. Terlebih pasar motor 250cc ke atas berkembang semakin baik belakangan ini. Kami percaya bahwa target penjualan sebesar 5.000 pieces dalam setahun bisa tercapai,” ucap General Manajer PAS, Avant Tjen di Jakarta.

Guna memenangkan persaingan, PAS akan memasarkan tiga jenis helm yang berbeda segmen pasar. PAS menawarkan tiga merek di bawah naungan Nolan Group yakni X-Lite, Nolan dan Grex. Merek terakhir disebut merupakan helm berkualitas entry level.

Dikatakan bahwa alat pelindung kepala ini lebih kompetitif dibandingkan dua merek lainnya. Dengan kualitas sama, Grex diharapkan cocok untuk berbagai kapasitas motor.

“Grex akan kami pasarkan karena sanagt unggul di entry level. Harganya juga bersaing jadi cocok untuk berbagai pengguna motor,” lanjut Avant di Jakarta.

PAS juga telah membekali seluruh helm yang ditawarkan dengan menggunakan label SNI. Hal ini berarti seluruh helm yang dipasarkan merupakan barang legal. Selain itu, PAS juga menjamin ketersediaan spare part seperti padding, mekanis visor dan masih banyak lagi.

Guna mencapai targetnya, mereka telah memiliki 16 jaringan dealer resmi yang tersebar di berbagai kota seperti Jakarta: Toko Apparel, Juragan Helm, Rider Spot, Helmet O’Logy, Ilham Motor, BMS Otista, Layz Motor. Bandung: RC Motogarage, Istana Helm. Bali: KNN Motorsport. Yogyakarta: Pugeran Motorsport, Surabaya: Tip Top, Malang: Bless Motowear, Palembang: Revs Motoshop, Garut: Difos Helmet Gallery, Klaten: Premium Helmet. [Dew/Ikh]


Komentar