New MINI Clubman Paling Mewah Masuk Tanah Air Share this
Mobil Baru
Mode baca

New MINI Clubman Paling Mewah Masuk Tanah Air

Denny Basudewa
pada 14 February 2020

Foto: New MINI Clubman

JAKARTA – MINI Indonesia mulai meniagakan new Clubman paling mewah yang dilengkapi fitur-fitur inovatif.

New MINI Clubman 2020 menjadi produk baru pertama yang dipasarkan pada 2020. Kendaraan ini semakin mempertajam profilnya sebagai kendaraan dengan desain berkelas dan mewah di segmen kendaraan kompak premium.

“Seperti setiap MINI lainnya, new MINI Clubman pertahankan desain berkelas, sensasi berkendara go-kart khas MINI, dan karakter unik yang diasosiasikan dengan MINI. Semuanya dikombinasikan dengan kepraktisan dan fungsionalitas tingkat tinggi,” ujar Ramesh Dicvanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Dari segi spesifikasi, Mini Clubman terbaru hadir dengan desain depan yang khas dengan grill radiator rancangan terbaru. Bagian belakang Mini Clubman baru ini masih membawa desain khas pintu barn door atau pintu kupu-kupu.

Untuk visibilitas berkendara, keseluruhan lampu dari Mini Clubman terbaru telah dibekali dengan teknologi lampu LED. Hal ini selain menambah kesan mewah tentunya juga akan memberikan jaminan keselamatan saat berkendara.

New MINI Clubman dipasang sebagai standar dengan rumah roda berbahan ringan, mulai dari ukuran 17 inci net spoke black atau 18 inci MINI Yours British Spoke 2-tone dengan ban run-flat.

MINI membekali new Clubman, dengan dua pilihan mesin yakni 3-silinder dan 4-silinder yang telah menggunakan teknologi TwinPower Turbo generasi terbaru. Mesin tersebut disandingkan dengan transmisi steptronic 7-percepatan dual-clutch sebagai standarnya.

MINI Cooper S Clubman baru memiliki MINI Yours Walknappa Leather Sports Steering Wheel dan varian pelapis jok, MINI Yours Walknappa Leather Lounge dalam Carbon Black. Semua bangku mendapatkan sentuhan mewah dengan motif Union Jack di sandaran kepala yang diaplikasikan dengan perforasi yang diposisikan dengan tepat.

New MINI Cooper Clubman dipasarkan dengan harga Rp 705 juta. Sementara new MINI Cooper S Clubman Rp 875 juta. [Dew/Idr]


Komentar