MINI Fluid Fashion Capsule Collection Ide Kreatif 5 Desainer Muda Share this
Fashion
Mode baca

MINI Fluid Fashion Capsule Collection Ide Kreatif 5 Desainer Muda

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 22 June 2016

Foto: Koleksi style terbaru dari MINI

MUNICH - MINI mempersembahkan koleksi limited-run sweatshirt di Potti Uomo melalui MINI Fluid Fashion Capsule Collection.

MINI Fluid Fashion Capsule Collection dikembangkan oleh lima anak muda berbakay dengan inovasi dan desain berbeda. Dirproduksi dalam jumlah terbatas, MINI membuat kesan ekslusif pakaian setiap desain dan dapat dipesan via online mulai pertengahan Juni.

Kombinasi desain merupakan hal utama dalam proses pembuatan model-model pakaian ini. Menggabungkan selera dari lima negara berbeda yang menggabungkan rasa optimis dan terbuka ke dalam sebuah sweatshirt. Sweatshirt ini cocok untuk digunakan oleh pria maupun wanita dan cocok untuk digunakan di mana saja.

Hien Le (Jerman), Agi & Sam (UK), Etudes Studio (France), Sankuanz (China) dan Sunnei (Italia) merupakan desainer-desainer ternama yang merancang sweatshirt terbaru dari MINI. Menggabungkan style mereka dengan karakter MINI membuat desain dari sweatshirt ini sangatlah menarik.

MINI dan Pitti Immagine telah bekerjasama dalam waktu yang cukup lama dan untuk koleksi terbaru ini, MINI memanfaatkan event "The Latest Fashion Buzz" di Pitti UOMO show. Bagi Anda pecinta MINI, koleksi terbaru ini akan cocok dengan kendaraan MINI anda. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
MINI Fluid Fashion Capsule Collection Ide Kreatif 5 Desainer Muda


Komentar