MINI Special Edition Cuma Ada 60 Unit Share this
Mobil Baru
Mode baca

MINI Special Edition Cuma Ada 60 Unit

Denny Basudewa
pada 19 Juli 2019

Foto: MINI 60 Years Edition

TANGERANG – MINI Indonesia meluncurkan unit spesial, dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-60 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

MINI selalu berpegang pada nilai orisinal yang semakin kuat dari tahun ke tahun dan menjadi tradisi. Bahkan setelah 60 tahun, MINI terus terkenal karena membawa nilai populer ke seluruh dunia seperti go-kart feeling dan pemanfaatan ruang secara kreatif.

MINI 60 Years Edition dan MINI 60 Years Lifestyle Collection menangkap esensi dari brand itu sendiri, sekaligus memberi penghormatan kepada nilai-nilai merek ini. MINI 60 Years Lifestyle Collection tersedia untuk pertama kalinya di GIIAS 2019, menawarkan 50 desain ikonik termasuk diantaranya rangkaian pakaian baru untuk wanita, pria dan anak-anak, aksesori, koper, serta produk untuk anak-anak.

“MINI 60 Years Edition memberi penghormatan kepada semangat brand ini dengan fitur desain dan material berkualitas tinggi dan MINI 60 Years Lifestyle Collection hadir dengan kurator khusus. Peluncuran ini merupakan awal yang tepat untuk memperingati dimulainya sejarah MINI dan kami berharap dapat merayakan tahun istimewa ini dengan teman-teman dan penggemar merek kami,” ucap Kidd Yan, Head of MINI Asia.

Eksterior MINI 60 Years Edition hadir dengan desain yang bersinergi dengan interiornya, menciptakan tampilan dan nuansa yang harmonis dari ujung ke ujung. Mengambil inspirasi dari tahun 60-an dan suasana ikonik, desainer MINI menggunakan warna British Racing Green hanya untuk model-model terbatas.

Aksen angka 60 menegaskan kembali semangat asli dalam rasa modern secara bersamaan – sekaligus memastikan eksklusivitasnya. Selain itu, warna eksterior juga tersedia dalam pilihan Melting Silver dengan atap dan cover spion samping dengan warna kontras Jet Black sebagai alternatif.

Masuk ke dalam MINI 60 Years Edition adalah pengalaman tersendiri, dengan logo 60 Years menghiasi door sills. Jahitan jok yang berani dan piping yang mencolok memberi penghormatan kepada warisan craftmanship khas MINI.

Desain permukaan interior yang bergaya memberikan esensi baru pada warisan legendaris MINI klasik. Lambang 60 Tahun yang menghiasi bagian-bagian interior dan eksterior, bersama dengan pinstripe di body British Racing Green atau Melting Silver, menambahkan sentuhan eksklusif yang ikonik pada model anniversary ini.

MINI Cooper 60 Years Edition dijual mulai dari Rp 615 hingga Rp 785 juta of-the road. Produk ini hanya tersedia dalam jumlah 60 unit saja dan sudah mulai bisa dipinang di GIIAS 2019. [Dew/Idr]


Komentar