Plaza MINI Kini Hadir di PIK Avenue Share this
Berita Mobil
Mode baca

Plaza MINI Kini Hadir di PIK Avenue

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 25 September 2019

JAKARTA – MINI Indonesia menghadirkan Plaza Mini terbaru yang berlokasi di PIK Avenue, Jakarta Utara.

Pop-up store yang menganut konsep kreatif ini berlokasi di lantai dasar unit B6 PIK Avenue. Di area seluas 88,56 m2 ini, pengunjung bisa melihat rangkaian lengkap koleksi original MINI Lifestyle terbaru dengan konsep butik yang nyaman, staf ramah dan informasi lengkap seputar MINI.

“Dengan hadirnya Plaza MINI @ PIK Avenue, MINI berharap dapat menginspirasi pengunjung bahwa MINI bukan hanya merupakan sebuah kendaraan, namun sebuah gaya hidup yang ikonik. MINI juga tawarkan lini terbaru kendaraan MINI, aksesoris dan MINI Lifestyle Collection dengan berbagai penawaran khusus untuk dinikmati,” ujar Kidd Yam, Head of MINI Asia.

Lebih istimewa lagi, pada tahun anniversary yang bersejarah ini, MINI cerminkan inspirasi selama enam dekade dengan menghadirkan 50 karya desain sesuai dengan karakter brandnya yang ikonik.

Terinspirasi oleh masa balap MINI - dan terutama warna British Racing Green yang sangat ikonik - MINI 60 Years Lifestyle Collection tawarkan rangkaian pakaian, aksesoris, tas dan koper yang baru untuk wanita, pria, dan anak-anak.

“Plaza MINI berkomitmen untuk memberikan pengalaman dan program terbaik kepada para penggemar MINI yang jumlahnya terus berkembang, baik di Jakarta maupun area sekitarnya," kata Robert Wardhana, Chairman PT Plaza Auto Raya – Plaza MINI. [Hlm/Idr]


Komentar