MINI Goda Pencinta Mobil Unik di Tangerang Share this
Berita Mobil
Mode baca

MINI Goda Pencinta Mobil Unik di Tangerang

Denny Basudewa
pada 04 Mei 2018

Foto: Peresmian dealer baru MINI

SERPONG – MINI Indonesia bekerjasama dengan PT Plaza Auto Raya, untuk meresmikan dealer pertama dari brand ikonik asal Inggris, di wilayah Serpong, Tangerang.

Sebagai daerah yang terus tumbuh secara pesat, kawasan Gading Serpong terus diminati oleh para pebisnis. Tidak terkecuali dengan MINI yang menawarkan kendaraan-kendaraan premium. Bertempat di jalan Raya Boulevard Kav 5 No 10, Gading Serpong, Summarecon, Tangerang, MINI kini semakin mendekat diri dengan calon konsumen.

“MINI bukan hanya sekedar brand otomotif, namun merupakan gaya hidup bagi para penggemarnya. Untuk itu, kini MINI hadir lebih dekat dan hadirkan inovasi, teknologi dan desain yang sesuai dengan kaum urban modern,” ucap Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

Plaza MINI Prosesi peresmian dealer baru MINI

PT Plaza Auto Raya sendiri bukanlah pemain baru di dunia otomotif. Oleh karena itu mereka memberanikan diri untuk membuka jaringan bisnis baru, yakni membuka showroom MINI di Tangerang. Plaza MINI diharapkan mampu memberikan raihan positif dalam memasarkan kendaraan ikonik tersebut.

“PT Plaza Auto Raya berkomitmen untuk memperkuat posisi MINI di pasar kendaraan premium kompak di Indonesia. Kawasan Serpong yang telah berkembang pesat, menjadi salah satu alasan pemilihan lokasi. Plaza MINI akan menjadi ujung tombak dalam menghadirkan kendaraan dan layanan khas MINI,” kata Robert Wardhana, Chairman PT Plaza Auto Raya.

Plaza MINI Tangerang menempati lahan seluas 1.579 meter persegi. Adapun bangunan terdiri dari dua lantai yang menyajikan showroom, MINI Lounge, JCW Area dan MINI life cycle. Sementara pada lantai 2 terdapat ruang makan, display dan area kantor.

Pada bagian bawah terdapat area workshop dengan dukungan berbagai peralatan terkini. Dimana pelanggan setia Plaza MINI, akan mendapatkan pelayanan maksimal ketika melakukan perawatan kendaraan. [Dew/Ari]


Komentar