MINI Hadirkan Tiga Senjata Barunya di GIIAS 2018 Share this
Mobil Baru
Mode baca

MINI Hadirkan Tiga Senjata Barunya di GIIAS 2018

Denny Basudewa
pada 03 Agustus 2018

Foto: MINI di GIIAS 2018

TANGERANG – MINI luncurkan tiga model terbarunya yang meliputi 3-Door, 5-Door dan John Cooper Works 3 Door.

Dengan tampilan desain yang lebih sporty, mesin terbaru dan fitur teknologi inovatif, MINI Indonesia berharap semakin memperkuat penawaran kepada pelanggan di Tanah Air, khususnya di segmen kendaraan kompak premium.

“Peluncuran 3 kendaraan terbarunya, buktikan komitmen MINI untuk terus melakukan pengembangan untuk penuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia,” kata Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Adapun penyempurnaan pada 3 MINI terbaru menyasar pada desain lampu depan dan belakang baru. Sistem pencahayaan yang telah mengadopsi teknologi LED ini dilengkapi dengan Matrix untuk high beam. Sementara untuk belakang logo Union Jack memberikan kesan khusus bagi para penggemarnya.

Jantung mekanis MINI terbaru disandingkan dengan transmisi 7-percepatan Steptronic dengan double clutch, dan Transmisi sports 8-percepatan Steptronic untuk MINI John Cooper Works.

Logo MINI terbaru tampil lebih minimalis dan otentik, terdapat pada bagian kap mesin, pintu bagasi, roda kemudi, dan tampilan instrumen tengah untuk semua model kendaraan terbaru MINI. Logo baru tampil dalam 2 dimensi dan desain flat. Logo MINI terbaru merefleksikan identitas baru brand MINI yaitu fokus pada hal-hal penting – seperti sensasi berkendara seru, desain unik, kualitas premium dan daya tarik emosional.

Mini 3 Door dibanderol mulai Rp 720 juta sampai Rp 970 juta off-the-road. Mini 5 door dihargai mulai Rp 750 juta sampai Rp 995 juta off-the-road. Mini JCW mulai Rp 1,055 miliar sampai Rp 1,280 miliar (OFR) dengan beragam model seperti 3 door, Cabrio, Countryman, dan Clubman. [Dew/Ari]


Komentar