Enam Fokus Utama BMW Group di Masa Depan Share this
Berita Mobil
Mode baca

Enam Fokus Utama BMW Group di Masa Depan

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 23 Juni 2016

Foto: MINI VISION NEXT 100

JAKARTA - BMW Group Indonesia turut merayakan hari ulang tahun ke-100 BMW Group dengan moto The Next 100 Years. Semangat satu abad BMW di Indonesia dengan menggelar The Innovation Festival 2016 beberapa waktu lalu.

Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia menjelaskan, satu abad BMW sebagai titik awal BMW Group untuk menciptakan mobilitas masa depan dengan cara yang mencerminkan nilai masing-masing merek seperti BMW, MINI dan Rolls-Royce.

MINI VISION NEXT 100 contohnya. Di masa depan setiap model MINI akan mengalir aura kecanggihan tanpa menghilangkan DNA MINI. Mobil berukuran compact itu akan jauh lebih menarik untuk mencuri perhatian masyarakat dunia.

"Sekarang adalah waktu untuk pembaruan, dengan diciptakannya identitas visual baru MINI. Inti desain brand MINI selalu menekankan keunikan brand dan pengalaman para penggunanya. Gagasan orisinil di balik desain MINI adalah untuk mengembangkan kendaraan efisien yang fokus pada hal-hal penting, sekaligus memiliki kelincahan untuk menghadirkan pengalaman berkendara unik," kata Karen di sela-sela buka puasa bersama media di Jakarta.

Jodie O'tania, Head of Corporate Communication BMW Group Indonesia menegaskan di masa depan, MINI akan tertanam teknologi otonom (mobil bergerak sendiri), di mana akan memanjakan konsumen dan meningkatkan keselamatan di jalan.

"Sudah sepantasnya bagi BMW Group untuk fokus ke masa depan dan berbagi visi akan mobilitas pribadi dalam dua hingga tiga dekade dari sekarang," ucap Jodie.

Sejalan dengan visi masa depan BMW Group telah diformulasikan enam hipotesis utama untuk mega proyek kendaraan di masa depan yaitu mobilitas menjadi multiguna, konektivitas menjadi hal yang sangat penting, mobilitas terselaraskan, teknologi menjadi manusiawi, energi menjadi bebas emisi, tanggung jawab kian beragam.

Enam fokus utama ini menggambarkan pandangan BMW Group di masa depan untuk merek BMW, MINI dan Rolls-Royce. [Ikh/Idr]


Komentar