Beli MINI di Bandung Bisa Sekalian Shopping Share this
Berita Mobil
Mode baca

Beli MINI di Bandung Bisa Sekalian Shopping

Denny Basudewa
pada 06 Maret 2019

BANDUNG – MINI Indonesia dan PT Maxindo International Nusantara meresmikan outlet baru yang bertempat di sebuah mall paling hype di Bandung, Jawa Barat.

Sebuah pop-up store dengan desain kreatif ini menempati lantai satu Trans Studio Mall di kota Kembang, Bandung. Dalam kesempatan yang sama, MINI 3-Door Black Edition ikut diluncurkan dan diperkenalkan pada warga Bandung dan sekitarnya.

“Kami berharap dapat menunjukkan bahwa MINI bukan hanya merupakan sebuah kendaraan, tetapi juga tentang menjalani gaya hidup yang ikonik. MINI Maxindo di TSM Bandung hadir tawarkan lini terbaru kendaraan MINI, aksesoris dan MINI Lifestyle Collection dengan berbagai penawaran khusus untuk dinikmati,” ujar Kidd Yam, Head of MINI Asia.

Wujud brand MINI dirangkum oleh desain yang menggabungkan dinding bata berwana putih, dengan sentuhan elemen alami, menciptakan penampilan kontemporer yang simpel tetapi penuh gaya.

“Setelah mempertimbangkan dengan cermat, konsep desain ini dipilih karena pop-up store ini memamerkan kendaraan MINI terbaru serta koleksi MINI Lifestyle yang memiliki tema warna cerah dan alami,” jelas Kidd kemudian.

New MINI 3-Door Black Edition adalah edisi individual yang secara eksklusif dirancang untuk market Indonesia. Tersedia dalam jumlah sangat terbatas, edisi khusus ini berdasar dari model MINI 3-Door Cooper S. Nama Black Edition sendiri hadir untuk menggambarkan opsional eksterior yang lebih gelap, dipimpin dengan warna eksterior Midnight Black metallic.

Mobil ini dijual terbatas hanya 6 unit, MINI 3 Door Black Edition tersedia mulai 5 Maret 2019 untuk semua diler resmi MINI dengan harga Rp 770 juta off-the-road. Seluruh unit MINI yang dijual oleh MINI Maxindo dilengkapi dengan MINI Service Inclusive, menawarkan perawatan reguler tanpa biaya selama lima tahun atau sampai 70.000 km dan garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. [Dew/Ari]


Komentar