MINI akan Rayakan HUT ke-60 Bareng Komunitas Share this
Berita Mobil
Mode baca

MINI akan Rayakan HUT ke-60 Bareng Komunitas

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 24 Oktober 2019

Foto: MINI Anniversary

JAKARTA – MINI Indonesia akan merayakan hari jadi MINI yang ke-60 pada 26 Oktober 2019 di Area Parkir Gelora Bung Karno, Jakarta.

Enam puluh tahun yang lalu, tepatnya pada tanggal 26 Agustus 1959, British Motor Corporation (BMC) perkenalkan hasil dari ide besar dalam bentuk sebuah kendaraan kecil revolusioner.

Pada acara perayaan kali ini, pemilik dan juga anggota komunitas MINI mendapatkan tempat spesial untuk memulai perayaan lebih awal sejak pukul 08.00 WIB. Beberapa komunitas MINI yang hadir diantaranya: Indo MINI Club, MINI Inc, Jogja Morris Club dan masih banyak lagi.

“MINI Indonesia sangat senang dapat rayakan 60 tahun MINI di Indonesia. Sekarang, MINI menantikan untuk merayakan tahun yang istimewa ini dengan seluruh teman-teman dan fans MINI,” ujar Jodie O'tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Pada acara selebrasi ini juga, MINI menyediakan serangkaian unit test-drive, serta penawaran khusus yang tentunya hanya tersedia pada acara spesial ini.

Di area festival, terdapat 2 unit MINI 60th Years Anniversary Edition dan area khusus MINI 60th Years Lifestyle Collection. MINI 60 Years Lifestyle Collection juga tawarkan 50 desain ikonik termasuk di antaranya rangkaian pakaian baru untuk wanita, pria dan anak-anak, hingga aksesoris.

“Salah satu alasan dari kesuksesan ini adalah bahwa sejak awal Mini dapat terus mengikuti perkembangan dari masa ke masa, dengan tawarkan penyempurnaan kualitas,” pungkas Jodie. [Hlm/Idr]


Komentar