BMW dan MINI ‘Nyayur’ di Telkomsel IIMS 2019 Share this
Berita Mobil
Mode baca

BMW dan MINI ‘Nyayur’ di Telkomsel IIMS 2019

Denny Basudewa
pada 08 Mei 2019

Foto: BMW Indonesia di Telkomsel IIMS 2019

JAKARTA – BMW Group Indonesia meraih catatan positif selama pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Selama 11 hari penyelenggaraan, pabrikan mobil asal Jerman tersebut mendapati 630 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK), pengunjung yang memesan BMW maupun MINI. Pencapaian ini dikatakan telah melampaui target dari perseroan selama pameran otomotif tahunan itu.

BMW Seri 5 menjadi unit paling laris selama acara Telkomsel IIMS 2019. Kemudian diikuti dengan all-new X5 dan X1. Brand MINI juga disebutkan mendapat respon positif dengan penjualan lebih dari 80 persen dibandingkan event yang sama pada tahun lalu.

MINI 3-Door dan all-new MINI Countryman mendominasi penjualan selama pameran berlangsung. Bahkan new MINI Ice Blue Editions yang ditawarkan sebanyak 50 unit, kini hanya tersisa kurang dari 5 unit.

“Bagi BMW Group Indonesia, Telkomsel IIMS 2019 adalah momentum yang ideal untuk memperkenalkan kendaraan terbarunya, seperti All-new BMW Z4, All-new BMW X5 dan MINI Ice Blue Edition. Terbukti, tiga model kendaraan inovatif tersebut mendapat sambutan yang sangat baik,” kata Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, melalui siaran persnya.

Hasil tersebut juga menunjukkan kemampuan BMW Group Indonesia, dalam menawarkan kendaraan BMW dan MINI yang terintegrasi dengan layanan terbaik dan berbagai ekosistem, pendukungnya selama sepuluh hari gelaran Telkomsel IIMS 2019. [Dew/Ari]


Komentar