BMW X5 dan Seri 3 Generasi Terbaru Segera Masuk Tanah Air Share this
Mobil Baru
Mode baca

BMW X5 dan Seri 3 Generasi Terbaru Segera Masuk Tanah Air

Denny Basudewa
pada 18 Januari 2019

Foto: all-new BMW X5

JAKARTA – BMW Group Indonesia mengatakan bahwa setidaknya akan menghadirkan setidaknya lebih dari 10 model baru ke Tanah Air.

Manufaktur mobil asal Jerman tersebut kembali mencatatkan trend penjualan positif pada 2018. Bermodalkan catatan itu, BMW akan memboyong berbagai model terbarunya ke Tanah Air. Hal ini dilakukan untuk terus memberikan pilihan menarik pada calon konsumen di Indonesia.

BMW X5, akan diperkenalkan generasi terbarunya. Lebih lanjut, BMW X7 akan ditambahkan ke portofolio BMW X yang lengkap. Terakhir, generasi ketujuh dari BMW Seri 3 juga akan tiba di Tanah Air pada tahun 2019,” Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Sejumlah model terbaru dari BMW Group Indonesia yang akan dipasarkan pada 2019, diharapkan mampu meningkatkan penjualan produk-produk mereka. Selain itu, pabrikan mobil yang bermarkas di Munich, Jerman juga akan menawarkan produk-produk MINI terbaru tahun ini.

“Dengan serangkaian strategi komprehensif yang telah disusun, ragam kendaraan  BMW dan MINI inovatif yang siap diluncurkan, BMW Group Indonesia berharap dapat tingkatkan penjualan pada 2019, Jelas Ramesh kemudian.

Tahun ini, BMW Group Indonesia siapkan strategi komprehensif untuk menjangkau kelompok pelanggan baru. Sejumlah model BMW dan MINI terbaru akan menyoroti teknologi mutakhir dan desain inovatif, sambil menghadirkan lebih banyak model kendaraan yang dapat dipilih oleh pelanggan.

Untuk memberikan akses yang lebih mudah kepada pelanggan, sekaligus untuk menjadi lebih dekat dengan mereka, BMW Indonesia akan mengadakan lebih banyak kegiatan BMW Exhibitions. Pada kegiatan ini, sebuah program khusus akan terus diperkuat, yaitu BMW Trade-in & Trade-Up. Berbagai kendaraan BMW juga akan tersedia untuk pengujian langsung, termasuk beberapa kendaraan dari sub-brand BMW M. [Dew/Ari]


Komentar