BMW Tawarkan Banyak Promo Menarik di Plaza Senayan Share this
Berita Mobil
Mode baca

BMW Tawarkan Banyak Promo Menarik di Plaza Senayan

Denny Basudewa
pada 05 November 2017

Foto: BMW Indonesia

JAKARTA – BMW Indonesia menggelar Exhibition di Plaza Senayan untuk memberikan banyak promo menarik untuk calon konsumen.

Dihelat mulai 3-5 November 2017, BMW Exhibition berikan kesempatan bagi pengunjung, untuk lebih dekat dan merasakan langsung sensasi berkendara khas BMW. Ragam kendaraan terbaru ditampilkan yaitu All-new BMW Seri 7, All-new BMW Seri 5, BMW X5 dan BMW X3. Pengunjung juga bisa untuk mencoba langsung, termasuk sub brand BMW M.

Khusus untuk setiap pembelian kendaraan BMW X5, pelanggan akan mendapatkan bunga rendah hingga 5 tahun, asuransi bebas biaya selama 5 tahun, dilengkapi dengan paket perpanjangan masa garansi dan program automotive liability insurance (ALI). Program khusus lainnya juga ditawarkan untuk model BMW lainnya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

"BMW Exhibition menjadi kesempatan yang baik untuk para penggemar brand BMW, untuk dapat lebih dekat, mencoba langsung, dan mendapatkan paket pembelian terbaik dari seluruh kendaraan BMW. Hadirnya paket pembelian ini merupakan langkah strategis, untuk terus penuhi kebutuhan pelanggan khususnya di wilayah Jakarta, dan tentunya memperkuat integrasi produk dan layanan kami dalam memberikan Redifined Peace of Mind khas BMW," ujar Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Setiap unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Ban kendaraan juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun, mencakup penggantian hingga 4 ban per tahun sampai 100 persen, mencakup biaya ban dan tenaga kerja. Klaim sendiri meliputi kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, letusan, dan robek atau dari kendaraan yang terus berjalan pada ban kempis. [Dew/Ikh]


Komentar