Tiru Mr Bean, Pria Ini Nyetir Di atas Hammock Share this
Berita Mobil
Mode baca

Tiru Mr Bean, Pria Ini Nyetir Di atas Hammock

Denny Basudewa
pada 14 Juni 2019

Foto: Nyetir di atas Hammock

AMSTERDAM – Sebuah akun Youtube bernama Master Milo mengunggah kebiasaanya yang nyeleneh.

Untuk Anda yang pernah mengikuti serial Mr Bean, pasti ingat dengan salah satu adegan Rowan Atkinson mengendarai mobil di atas sofa. Usai berbelanja di supermarket bahan bangunan, Ia mengalami kesulitan masuk ke dalam kendaraan karena penuh dengan barang.

Pada akhirnya Ia memodifikasi kendaraan mungilnya. Bean mengubah barang-barang belanjaannya menjadi alat tambahan untuk menyetir mobil dari luar kabin. Ia duduk di atas sofa yang ditempatkan pada atap mobil. Kemudian untuk alat kemudinya Bean menggunakan tali panjang. Lalu untuk gas, rem hingga kopling mengandalkan gagang sapu.

Master Milo melakukan hal yang mirip dengan Mr Bean, namun aksi yang dilakukan akun asal Belanda ini lebih nekat. Bagaimana tidak, akun yang diduga milik sebuah organisasi tersebut mengunggah video menyetir di atas Hammock.

Namun perbedaannya aksi kali ini lebih terstruktur, karena beberapa komponen dirancang dengan rigid. Sehingga mobil bisa melaju dengan cukup sempurna, namun pilihannya dengan menggunakan hammock cukup riskan.

Hammock yang bergantung pada dua tumpuan tidak bisa statis. Sehingga proses berkendara cukup menyulitkan bagi pengemudi. Terlihat pada video di bawah, sang pengemudi terombang-ambing mengikuti ayunan hammock.

Guna menstabilkan posisi pengendara, disediakan tiang khusus untuk menahan guncangan. Selain membuat mobil hammock, mereka juga membuat aksi yang sama persis dengan Mr Bean pada video selanjutnya. [Dew/Ari]
 

 


Komentar