MINI Day 2018 Disemuti Ratusan Mobil Mr Bean dan Penerusnya Share this
Berita Mobil
Mode baca

MINI Day 2018 Disemuti Ratusan Mobil Mr Bean dan Penerusnya

Denny Basudewa
pada 16 Desember 2018

Foto: MINI Day 2018

Tangerang – Ratusan mobil klasik asal Inggris yakni MINI berkumpul di Qbig, Tangerang, dalam acara MINI Day 2018.

Mobil ikonik yang populer sejak puluhan tahun silam, berkumpul atas inisiasi Indonesia Coopret Registry (ICR) dan Plaza MINI. Kegiatan tersebut sendiri sekaligus memperingati hari jadi ke-60 MINI. Acara ini berhasil mengumpulkan lebih dari 150 MINI keluaran paling lawas, langka hingga terbaru.

MINI Day yang digelar rutin setiap tahun ini tidak hanya disambangi oleh para pemilik MINI. Namun para dihadiri oleh President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan dan President Director PT Plaza Auto Raya – Plaza MINI, Paula Dewiyanti.

"Indonesia MINI Day 2018 diadakan sebagai ajang silaturahmi antar pemilik MINI, baik klasik maupun modern di seluruh Indonesia. Oleh karena itu saya cukup bangga dengan kehadiran berbagai komunitas MINI di Indonesia hadir dan menyemarakkan Indonesia acara hari ini,” ucap Roy Sunarso selaku Chief ICR di QBig, kemarin (15/12/2018).

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 09.00 - 22.00 WIB ini menyediakan hadiah menarik lainnya bagi pengunjung yang membawa mobil MINI klasik maupun modern mereka. Berbagai promo dan hadiah menarik, acara ini juga diisi dengan MINI Car Contest yang terbagi dalam tiga kategori yaitu Restomod (For Classic MINI), Original (For Classic MINI), dan Modified (For MINI). [Dew/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
MINI Day 2018 Disemuti Ratusan Mobil Mr Bean dan Penerusnya


Komentar