New DFSK Glory 580 i-Auto akan Tampil di IIMS 2020 Share this
Berita Mobil
Mode baca

New DFSK Glory 580 i-Auto akan Tampil di IIMS 2020

Denny Basudewa
pada 29 Januari 2020

Foto: DFSK Glory 580 Pro

JAKARTA – Dongfeng Sokon (DFSK) nampaknya sudah siap memasarkan new Glory 580 i-Auto di Tanah Air.

Setelah pertama kalinya dipamerkan di Indonesia pada pameran GIIAS 2019, pabrikan mobil asal China tersebut semakin serius dalam menghadirkan SUV pintarnya. DFSK Glory 580 i-Auto merupakan kendaraan yang mengusung sejumlah fitur canggih di dalamnya.

Disebutkan bahwa DFSK Glory 580 i-Auto memboyong fitur voice command yang bisa beradaptasi dengan 59 jenis perintah suara. Fitur ini mirip dengan yang diusung oleh Wuling Almaz. Adapun Wuling Almaz mampu menjalankan beberapa fungsi kendaraan melalui perintah suara.

DFSK Glory 580 i-Auto diklaim bisa menjalankan perintah suara seperti Telepon, Navigasi, MP5 (musik, gambar, video), radio, bluetooth, WIFI, Camera (AVM, Camera Recorder), Windows, Sunroof dan Sunshade, Air Conditioner and Fan Control.

Kehadiran DFSK Glory i-Auto di Tanah Air diyakini pada tahun ini. Berdasarkan sumber terpercaya Otospirit.com, SUV pintar asal Tiongkok tersebut di atas akan melenggang di Indonesia semester pertama 2020.

Jika merunut pada produk-produk sebelumnya, DFSK kerap meluncurkan produknya di pameran otomotif. Maka bukan tidak mungkin DFSK Glory 580 i-Auto akan diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020.

“Saat ini kami masih mencari waktu yang tepat, bisa di acara sendiri atau di pameran internasional. Tapi yang pasti kita akan meluncurkan semester satu 2020,” ujar sumber Otospirit.com (29/01/2020).

Sumber tersebut mengatakan bahwa fitur yang diusung oleh Glory 580 i-Auto untuk pasar Tanah Air, terdapat perbedaan dengan produk di negara asalnya. Penyesuaian dilakukan guna bisa diterima dengan baik oleh masyarakat. [Dew/Idr]


Komentar