Deretan Fitur Modern di DFSK Glory i-Auto Share this

Deretan Fitur Modern di DFSK Glory i-Auto

Helmi  Reinaldi
pada 25 Juli 2019

Foto: DFSK Glory i-Auto

TANGERANG – DFSK Indonesia telah resmi memperkenalkan DFSK Glory i-Auto sebagai sebuah mobil cerdas dengan sederet fitur futuristik di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

DFSK Glory i-Auto hadir dengan sejumlah fitur baru dan modern untuk mempermudah konsumen melakukan berbagai kegiatan di dalam mobil. Fitur-fitur canggih yang dibenamkan ini disebut-sebut bakal sangat membantu pengguna dan memberikan pengalaman berbeda saat berpergian.

"Kami menghadirkan babak baru sebuah SUV yang lebih canggih, modern, dan futuristik dengan fitur-fitur melampaui kendaraan-kendaraan di kelasnya," ungkap Permata Islam, Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia).

Keunggulan utama yang diunggulkan  DFSK Glory i-Auto yang diunggulkan adalah fitur i-Talk dengan kemampuan Voice Command. Melalui fitur ini, pengemudi dapat memberikan perintah berbasis suara kepada mobil. Fitur voice command ini sudah mampu menerima sebanyak 59 jenis perintah suara.

Beragam perintah suara yang diberikan dapat mengoperasikan beragam fitur, seperti telepon, Navigasi, MP5 (musik, gambar, video), radio, bluetooth, WIFI, Camera (AVM, Camera Recorder), Windows, Sunroof dan Sunshade, Air Conditioner and Fan Control

Tak cuma itu saja, DFSK Glory i-Auto dilengkapi dengan New LED Headlights with Auto Lights yang hidup secara otomatis saat kondisi gelap, Sequential Turn Signal dengan respon yang lebih cepat dan desain yang atraktif, Auto Wiper with Rain Sensor yang otomatis bekerja saat hujan, Foot Operated Tailgate yang berfungsi untuk membuka pintu bagasi dengan mengarahkan kaki ke bagian  bawah bumper.

Tak ketinggalan fitur keamanan lainnya yang meliputi, Electronic Stability Program (ESP) terbaru yang dilengkapi dengan Anti-Lock Brake System, Electronic Brake Distribution, Traction Control System, dan Hill Hold Control, hingga Sensor parkir di depan dan belakang.

Melengkapi sejumlah fitur pintar yang disematkan, DFSK Glory i-Auto ditenagai dengan mesin 1.500 cc berteknologi Turbocharger yang mampu menyemburkan tenaga tenaga 150 ps @5.600 rpm dan torsi 220 Nm @1.800-4.000 rpm.

“DFSK Glory i-Auto bisa menjadi jawaban bagi konsumen kami yang melek teknologi dan membutuhkan konektivitas tinggi untuk menunjang berbagai kegiatan,” pungkas Permata. [Hlm/Idr]


Komentar