DFSK Glory 560 Siap Terjang HR-V & Rush Share this
Mobil Baru
Mode baca

DFSK Glory 560 Siap Terjang HR-V & Rush

Denny Basudewa
pada 26 Maret 2019

Foto: DFSK Glory 560

JAKARTA – DFSK Glory 560 resmi diperkenalkan dan siap panaskan segmen compact SUV di Indonesia. Sayangnya, harga Glory 560 belum diumumkan.

Setelah ramai menjadi perbincangan karena beberapa potongan gambar yang bocor di sosial media, akhirnya Glory 560 resmi diperkenalkan. Kehadiran compact SUV tersebut dikatakan guna menjawab kebutuhan para konsumen di Indonesia yang membutuhkan kendaraan yang tangguh namun memiliki tampilan menarik.

Produsen asal China tersebut dikatakan telah melakukan riset bahwa konsumen di usia muda khususnya, membutuhkan kendaraan jenis SUV. Gairah muda yang membutuhkan kehidupan lebih baik terhadap keluarga dan kehidupan sosialnya.

“Kami dengan bangga memperkenalkan DFSK Glory 560 kepada rekan-rekan media untuk pertama kalinya. Kendaraan terbaru kami memiliki peluang yang cukup besar untuk bisa diterima konsumen di Indonesia,” ucap Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile di Ancol, Jakarta Utara (26/03/2019).

Menurutnya DFSK Glory 560 merupakan kendaraan yang aktif di berbagai kondisi jalan. Selain itu fitur yang disematkan di dalamnya, mampu memberikan kenyamanan dalam berkendara. SUV compact terbarunya dikatakan mampu meningkatkan status gaya hidup pemiliknya.

Produk terbaru Sokonindo Automobile ini memiliki bahasa desain yang lebih sporti dari pendahulunya. Namun di dalam kabin, fitur yang digunakan juga memberikan kenyamanan dalam berkendara jarak jauh.

DFSK Glory 560 hingga saat ini belum bisa dipesan oleh konsumen. Harga DFSK Glory 560 juga belum ditentukan oleh pihak pabrikan.

Tunggu kabar selanjutnya di Otospirit.com. [Dew/Idr]


Komentar