Harga Wuling Almaz Berfitur Voice Command Menggoda Share this
Mobil Baru
Mode baca

Harga Wuling Almaz Berfitur Voice Command Menggoda

Adi Hidayat
pada 19 July 2019

TANGERANG –Varian baru Wuling Almaz dengan fitur voice command WIND (Wuling Indonesian Command) mulai dijual dengan harga dari Rp 263,8 juta.

Menariknya lagi, mobil ini juga sudah hadir dengan pilihan 7-seater sehingga diharapkan masyarakat bisa lebih mudah untuk memilih kendaraan sesuai kebutuhannya masing-masing. Sebelumnya, Wuling Almaz hanya hadir dengan pilihan 5-seater.

Sebelumnya, Wuling sudah mengenalkan Wind, voice command yang bisa dioperasikan menggunakan Bahasa Indonesia. Ini dinilai sebagai sebuah terobosan karena umumnya Voice Command masih menggunakan bahasa Inggris. Dengan demikian, pelanggan bisa lebih mudah untuk mengontrol fitur-fitur di Wuling Almaz meski tidak bisa berbahasa Inggris.

“Ini merupakan langkah awal kami untuk mewujudkan percepatan teknologi dalam sebuah kendaraan berteknologi cerdas, terintegrasi dan terhubung. Kami berharap inovasi WIND serta opsi 7-seater pada varian Smart Technology SUV kami ini dapat menghadirkan pengalaman baru dan memasuki babak baru di industri otomotif Tanah Air,” ungkap Cindy Cai, Vice President Wuling Motors.

Dari sisi eksterior, Medium SUV ini masih menerapkan gaya dynamic parallel dan floating roof. Pada bagian belakang, Almaz mendapat sentuhan baru pada rear bumper. Terdapat enam pilihan warna Almaz yaitu Aurora Silver, Starry Black, Pristine White, Dazzling Silver, Carnelian Red, dan Burgundy Red.

Wuling Almaz masih menggunakan mesin bensin turbo yang mampu memproduksi tenaga sebesar 140 HP dan torsi 250 Nm yang disalurkan melalui transmisi CVT.Selain itu, Almaz kini juga hadir dengan opsi transmisi manual 6-percepatan.

Berbagai fitur modern disematkan pada SUV ini yang terdiri dari panoramic sunroof, start-stop button, keyless remote, keyless entry, sound system keluaran Infinity by Harman, hingga 360o camera.

Almaz versi ini juga memiliki fitur keselamatan yang lengkap mulai dari Dual Front & Front Side Airbag, Electric Parking Brake (EPB), Auto Vehicle Holding (AVH), Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC), ABS+EBD+BA, Electronic Stability Control (ESC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), hingga Emergency Stop Signal (ESS).

Dan berikut adalah detail harga dari varian terbaru Wuling Almaz

Almaz Smart Enjoy (MT)            Rp 263.800.000

Almaz Smart Enjoy (CVT)           Rp 275.800.000

Almaz Exclusive 5-Seater            Rp 328.800.000

Almaz Exclusive 7-Seater            Rp 338.800.000

[Adi/Idr]

 


Komentar