Banyak Permintaan, DFSK Tambah Dua Dealer di Surabaya Share this
Workshop
Mode baca

Banyak Permintaan, DFSK Tambah Dua Dealer di Surabaya

Denny Basudewa
pada 18 Maret 2020

Foto: DFSK Surabaya

JAKARTA – DFSK Motors Indonesia terus memperluas jaringan dengan menambah dua dealer di wilayah Surabaya.

Ibukota Provinsi Jawa Timur tersebut di atas, disebut-sebut merupakan salah satu area dengan pertumbuhan serta permintaan kendaraan-kendaraan DFSK paling tinggi setelah Jabodetabek. Menjawab hal tersebut, DFSK mendirikan dua dealer baru di kawasan Kenjeran dan Jemursari Surabaya.

“Surabaya merupakan daerah yang tahun lalu berkontribusi sebesar 12 persen dari total penjualan. Tahun ini kami mencoba mengantisipasi pertumbuhan penjualan DFSK di Surabaya. Karena ada dua kendaraan baru yakni DFSK Gelora dan Glory i-Auto,” tutur Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile (17/03/2020).

Prediksi penjualan produk-produk DFSK pada 2020 di Surabaya khususnya akan membaik. Hal ini didasari oleh data statistik pertumbuhan ekonomi Jawa Timur pada 2019 mencapai 5.52 persen. Pertumbuhan ini sendiri meliputi semua sektor baik produksi dan pengeluaran.
Selain itu, Surabaya merupakan salah satu area yang memiliki prospek penjualan otomotif cukup baik, dengan total marketnya mencapai 41 ribu unit per tahunnya atau sekitar 30 persen, dari total penjualan kendaraan bermotor di Jawa Timur. Sehingga DFSK perlu meningkatkan pelayanan dan jangkauan kepada konsumen di Surabaya, untuk mengantisipasi permintaan kendaraan yang meningkat di tahun 2020.

"Surabaya merupakan salah satu area terpenting dengan pertumbuhan yang luar biasa di tahun 2019. Kami berharap kesuksesan di tahun lalu bisa kembali terjadi di tahun ini, dan konsumen di Jawa Timur bisa mendapatkan solusi mobilitas mereka melalui kendaraan-kendaraan yang ditawarkan oleh DFSK,” tambah Alex.

Dealer DFSK Kenjeran yang berlokasi di Jl. Kenjeran No.436, Gading, Kec. Tambaksari, Kota Surabaya, Jawa Timur dibangun di atas lahan seluas 1.250 meter persegi dengan luas bangunan 1.380 meter persegi.

Sedangkan Dealer DFSK Jemursari yang berlokasi di Jl. Raya Jemursari No.9A, Jemur Wonosari, Kec. Wonocolo, Kota Surabaya, Jawa Timur menempati lahan 875 meter persegi dengan bangunan seluas 650 meter persegi.

Kedua fasilitas terbaru dari DFSK ini sudah memiliki standar pelayanan 3S (Sales, Service, dan Spare Part) sehingga konsumen bisa mendapatkan seluruh pelayanan yang dibutuhkan cukup dengan berkunjung di satu tempat saja. [Dew/Idr]


Komentar