Seratusan Dealer Wuling Berdiri Tahun Ini Share this
Workshop
Mode baca

Seratusan Dealer Wuling Berdiri Tahun Ini

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 28 Februari 2019

JAKARTA - Wuling Motors bakal terus meningkatkan kepercayaan masyarakat melalui pengembangan jaringan pemasarannya di Indonesia. 

Kemunculan Wuling Almaz tak hanya menjadi momen bagi Wuling Motors untuk sekedar eksis. Mereka juga terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, terutama calon konsumen. 

"Tahun ini (2019) fokus kami ada dua. Pertama adalah fokus kepada produk agar bisa memberikan kepada konsumen. Kedua, pengembangan jaringan dealer karena ini merupakan investasi buat pelanggan untuk mendapatkan kemudahan mendapatkan layanan purna jual," kata Yedi Yunadi Sondi, Sales Director Wuling Motors usai pengumuman harga Wuling Almaz di Jakarta (27/2). 

Dirilisnya produk ke-4 (setelah Confero, Cortez dan Formo) Wuling Motors yakni Wuling Almaz menjadi salah satu cara untuk memberikan pengalaman terbaik tersebut. Baik dari segi desain, fitur maupun teknologi dan harga yang kompetitif yakni Rp 318.800.000,00 (on-the-road Jakarta). 

Mengenai jaringan penjualan, Yedi mengatakan saat ini Wuling Motors sudah punya 93 dealer. Jumlahnya pun akan bertambah  dan ditargetkan mencapai 120 dealer. Artinya, Wuling Motors akan mendirikan 27 dealer baru lagi hingga akhir tahun 2019. 

"Kami belum 2 tahun, tapi sudah memberikan komitmen untuk memberikan layanan terbaik untuk konsumen yang ada saat ini. Makanya, kami akan fokus mengembangkan dealer Wuling di seluruh Indonesia," ujar Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors. [Ary/Ari] 


Komentar