DFSK Berikan Promo Spesial Untuk Tenaga Medis Indonesia Share this
Berita Mobil
Mode baca

DFSK Berikan Promo Spesial Untuk Tenaga Medis Indonesia

Ahmad  Richad
pada 27 June 2020

Foto: DFSK Berikan Promo Spesial Untuk Tenaga Medis Indonesia

JAKARTA - Sebagai bentuk ucapan dan apresiasi, DFSK berikan penawaran harga khusus untuk para tenaga medis yang telah berjuang di garda terdepan dalam menghadapi virus corona (Covid-19) di Indonesia beberapa bulan ini.

Riccy Yanto Salim, selaku Group Head of Retail Finance PT Sokonindo Automobile mengatakan, dalam program ini DFSK ingin menunjukan rasa terima kasih dan apresiasi kepada seluruh tenaga medis di Indonesia yang bekerja keras selama pandemik Virus Corona merebak di Tanah Air. 

“Di kesempatan ini, izinkan kami juga turut membantu mobilitas para tenaga medis melalui program Apresiasi Terbaik Kami Untuk Tenaga Medis Indonesia yang menawarkan kepemilikan kendaraan dan layanan purna jual, dengan skema yang mudah serta ringan,” tambah Riccy Yanto Salim.

Riccy menjelaskan melalui program ini, para tenaga medis di Indonesia dapat memiliki kendaraan dengan sejumlah kemudahan yang ditawarkan. Mulai dari bunga spesial 0% untuk cicilan kendaraan selama 1 tahun, bunga 1% untuk cicilan kendaraan dengan tenor 2 tahun, dan bunga cukup 2% untuk kredit kendaraan dalam jangka waktu 3 tahun (bunga spesial ini berlaku untuk DP minimal 30%). 

“Selain itu, untuk pembelian kendaraan melalui program ini juga akan mendapatkan gratis perawatan selama 2 tahun/50.000 kilometer, dan hadiah berupa masker dan sarung tangan medis,” ujarnya.

Sementara untuk program khusus layanan purna jual, DFSK akan memberikan penawaran yang terdiri dari Free Check Up untuk pemeriksaan 40 komponen secara cuma-cuma, Free Maintenance, kemudian ada pula Worry Free Protection berupa desinfeksi kendaraan untuk memastikan kebersihan dan higienitas kendaraan.

Kemudian bagi mobil yang membutuhkan pergantian suku cadang maka ada Genuine Part Discount berupa potongan harga 10 persen, dan yang terpenting adalah para tenaga medis dapat memilih layanan Free Home Service atau Pick up & Delivery untuk mempermudah pengerjaan kendaraan (melalui booking service).

Program apresiasi untuk tenaga medis ini berlaku di seluruh kendaraan penumpang Glory Series. Jika para tenaga medis menginginkannya cukup menghubungi dealer resmi DFSK terdekat, program ini berlangsung selama periode 19 Juni - 28 Agustus 2020. [Ric/Idr]


Komentar