DFSK Beri Konsumen Kemudahan Servis Mobil Share this
Workshop
Mode baca

DFSK Beri Konsumen Kemudahan Servis Mobil

Denny Basudewa
pada 27 March 2020

Foto: DFSK Worry Free

JAKARTA – DFSK menggelar Enam Program Peduli Pandemik yang membuat para pelanggan mudah dalam mendapatkan layanan purna jual sejak 23 Maret hingga 22 April 2020.

Virus Corona yang terus menghantui di Indonesia, membuat banyak orang takut untuk pergi ke luar rumah, apalagi untuk mendapatkan layanan purnajual atau service ke bengkel. Guna mengantisipasi hal ini, DFSK menghadirkan solusi praktis bagi para pemilik kendaraan DFSK.

"DFSK melihat layanan purna jual adalah sesuatu hal yang dibutuhkan dan tidak bisa ditunda oleh pemilik kendaraan. 6 Program DFSK Peduli Pandemik hadir demi memuaskan kebutuhan purna jual konsumen DFSK dengan berbasis konsep layanan Cepat, Hemat, dan Profesional," ungkap CRM Manager PT Sokonindo Automobile, Robin Liuswandi, melalui keterangan resminya.

Selama '6 Program DFSK Peduli Pandemik', konsumen akan mendapatkan perlindungan berupa Worry Free Emergency yang memberikan layanan darurat 24 jam, Worry Free Maintenance yang memberikan perpanjangan perawatan selama dua bulan, bagi pelanggan yang sudah jatuh tempo melakukan perawatan namun terkendala mengunjungi bengkel dan Worry Free Home Service yang siap memberikan layanan antar-jemput kendaraan sesuai keperluan pelanggan dalam radius 10 km dari bengkel resmi terdekat (melalui booking service).

Konsumen DFSK juga mendapatkan Worry Free Service dengan menjamin kebersihan dan perlindungan kesehatan area servis bengkel dan diler sesuai protokol kesehatan yang berlaku. Worry Free Super Warranty, memberikan perpanjangan dua bulan perawatan sehingga tetap dapat menikmati super warranty 7 tahun / 150.000 km. Terakhir, DFSK memberikan Worry Free Protection yakni melakukan pembersihan filter AC secara cuma-cuma atau gratis.

"Memberikan pelayanan maksimal dengan menghadirkan perlindungan, keamanan, dan kenyamanan konsumen DFSK adalah salah satu bentuk manifestasi dari motto kami yakni All for Customers. Kami berharap seluruh konsumen DFSK dalam kondisi baik-baik selalu dan wabah virus Corona ini bisa segera berlalu, sehingga kita semua bisa beraktivitas dengan normal seperti sedia kala," tegas Robin. [Dew/Idr]


Komentar