DFSK Glory 560 Dijual Jelang Lebaran 2019 Share this
Berita Mobil
Mode baca

DFSK Glory 560 Dijual Jelang Lebaran 2019

Denny Basudewa
pada 14 Februari 2019

JAKARTA – DFSK Glory 560 dipastikan akan meluncur di Indonesia tepat sebelum hari raya Lebaran 2019.

SUV kedua dari manufaktur asal Tiongkok tersebut dikatakan menggunakan basis yang sama dengan Glory 580. Hanya saja sebagai dimensi yang lebih compact dan fitur-fiturnya untuk Glory 560 dikurangi.

Dengan dimensi yang lebih kecil, namun kendaraan berjenis SUV tersebut dikatakan tetap mampu menampung 7-penumpang. Selain itu, harga yang ditawarkan pada mobil asal China ini lebih terjangkau karena berada satu tingkat di bawah Glory 580.

“Tahun ini kita memang akan meluncurkan satu produk baru. Ini sudah menjadi bagian dari rencana besar kami sejak masuk Indonesia. Pastinya dalam waktu dekat atau lebih jelasnya sebelum Lebaran,” ucap Permata Islam, General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile, di kawasan Jakarta Selatan, Rabu 13 Februari 2019.

Ia masih menutup rapat keran informasi terkait dengan spesifikasi calon produk terbarunya. Namun dirinya menjelaskan mengapa masih bertahan dengan produk-produk SUV, sementara di Indonesia pasar MPV lebih seksi dan menjanjikan.

“Produk baru kami memiliki dimensi yang lebih kecil dari Glory 580. Sementara harganya sudah pasti lebih affordable. Nah untuk detail lainnya nanti saja ya ketika launching. Karena kami adalah SUV expert di negara asalnya sana, jadi kami juga akan terus memperkenalkan produk-produk seperti ini,” jawab Artha sapaan akrabnya.

SUV menurutnya menempati peringkat ketiga mobil terlaris di Indonesia. Sementara di dunia pasar mobil jenis ini terus berkembang. Ia mengatakan lebih lanjut setidaknya dalam jangka waktu hingga 5 tahun ke depan, akan terus bermain di SUV sebagai jagoannya. [Dew/Ari]


Komentar