Alasan Astrid Tiar Naksir DFSK Glory 580 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Alasan Astrid Tiar Naksir DFSK Glory 580

Adi Hidayat
pada 11 Agustus 2018

Foto: Alasan Astrid Tiar Naksir DFSK Glory 580

TANGERANG – Astrid Tiar menjadi salah satu artis yang tertarik dengan DFSK Glory 580.

Berbeda dengan Tora Sudiro, Ia mengaku bahwa ketertarikan awal adalah karena DFSK Glory 580 merupakan mobil SUV. Menurutnya, desain yang dimiliki oleh DFSK Glory 580 terbilang cukup sporty dan cocok untuk para ibu mandiri.

“Selain itu karena saya tinggalnya di Jakartam kita tidak tahu banjirnya kapan dan sebagainya. Untuk itulah SUV itu sangat diperlukan,” ungkapnya di booth DFSK di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Selain itu, DFSK Glory 580 merupakan SUV seven seater sehingga kapasitasnya terbilang cukup besar. Dengan demikian Ia tidak perlu khawatir bila hendak berpergian dengan membawa barang yang cukup banyak.

“Ketiga adalah adanya fitur vehicle running recorder. Jadi akan membantu bila sedang mengurus asuransi atau bila ada kecelakaan lalu saling menyalahkan. Dengan ini maka akan ada bukti yang menunjukkan kejadian sebenarnya,” ungkapnya.

Astrid pun menambahkan bahwa dirinya tidak memandang sebelah mata mobil DFSK Glory 580 hanya karena mobil tersebut merupakan brand asal Cina. Menurutnya, DFSK tidak akan berani memberikan garansi hingga tujuh tahun bila produknya bukanlah produk bagus.

“Dengan garansi tujuh tahun yang diberikan maka sebenarnya mereka sudah menunjukkan komitmennya untuk memberikan produk berkualitas. Andai memang terjadi kerusakan maka mereka tetap harus bertanggung jawab,” pungkasnya.

DFSK Glory 580 hadir sebagai SUV baru di dunia otomotif Indonesia. Menariknya, mereka berani untuk memberikan garansi selama tujuh tahun yang bertujuan untuk membangun kepercayaan masyarakat pada modelnya. [Adi/Ari]


Komentar